Categories: kesehatan

Bantu Warga Papua, TSE Group Beri Bantuan Pendidikan Hingga Kesehatan

Share

JAKARTA, Bantu Masyarakat Papua, TSE Group Berikan Pendidikan Kesehatan – TSE Group berupaya mengembangkan kapasitas manusia bagi masyarakat Papua melalui program Corporate Social Contribution (CSC) di berbagai bidang, mulai dari pendidikan hingga kesehatan hingga infrastruktur.

Head of Corporate Social Contribution (CSC) TSE Group (CSC) Network mengatakan perusahaan memiliki lima bidang utama yang menjadi fokus CSC: pendidikan, perawatan kesehatan, ekonomi, lingkungan, dan infrastruktur.

Seperti yang Anda ketahui, pendidikan dan perawatan kesehatan adalah layanan utama yang berhak diakses oleh setiap orang.

TSE Group yang membantu masyarakat Papua melakukan pelatihan kesehatan tanpa batas waktu, saat pemerintah melarang ekspor minyak …

“Sejak kami mengelola CSK, kami memiliki lima arah. Seperti yang Anda ketahui, akses pendidikan dan perawatan kesehatan di website kami (kegiatan) di Papua masih sangat terbatas, sehingga kami memasukkan bagian-bagian ini dalam CSC, ”kata Setiona dalam konferensi pers. Jakarta, Rabu (27 April 2022).

Di bidang pendidikan, perusahaan menyalurkan bantuan perbaikan asrama untuk anak-anak guru pedesaan yang belajar di Bowen-Diegole, memberikan bantuan bahan untuk pembangunan tiga SD, menyumbangkan 5 bus sekolah dan membayar biaya guru.

Selain biaya, guru menerima bantuan makanan. Hal ini diikuti dengan manfaat lainnya berupa beasiswa untuk anak yatim dan dhuafa.

Perusahaan juga bekerjasama dengan BPDPKS untuk memberikan beasiswa kepada warga Papua setempat untuk belajar di Institut Pertanian Stiper Yogyakarta dan Politeknik Politeknik Citra Widya Edukasi di Sibitung, Jawa Barat.

“Perusahaan memahami bahwa kita perlu mengembangkan sumber daya manusia di tempat kita bekerja sehingga dapat menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas. Ini akan menjadi kunci pembangunan berkelanjutan,” kata Setiona.

TSE Group Bantu Papua Berikan Pendidikan Kedokteran Sejarah Rusia, Penjual Irisan Daging Yang Depositnya Dijamin LPS di Banyuwanga

Di bidang kesehatan, grup TSE BoT Digoel yang terdiri dari PT Tunas Sawa Erma, PT Berkat Cipta Abadi dan PT Dongin Prabhawa telah membangun klinik bernama Asiki di distrik Jair. Di wilayah paling timur Indonesia, Papua berbatasan langsung dengan New Guinea.

Dokter poliklinik ini mengunjungi rumah warga untuk bantuan sosial. Di masa pandemi Covid-19, klinik ini juga mendukung program pemerintah seperti pemberian vaksin Covid-19, penyebaran masker, disinfektan, dll.

BERBICARA DI HARI MINGGU… berbahagialah!!!

Published by
Admin
Tags: kesehatan

Recent Posts

Petik Buah Dari Hobi Meneliti RADAR SEMARANG

RDARSEMARANG.ID, Antusias, tiga lulusan Universitas Kristen Satya Vacana (UKSW) memulai studinya berbeda dengan mahasiswa lainnya.…

4 hours ago

Comeback Lewat ‘WHY HER’, Ini 6 Drakor Seo Hyun Jin Dengan Karakter Paling Memorable

Kapanlagi.com - Menurut Good Data Corporation, Seo Hyun Jin menjadi salah satu aktor Korea tersukses…

12 hours ago

Relawan TIK Sidoarjo Lakukan Pemberdayaan Teknologi Pada Masyarakat Sekitar

Volunteers of Information and Communication Technologies (TIC) adalah organisasi yang bertujuan membantu pemerintah menyebarkan penggunaan…

20 hours ago

Traveloka Perluas Fasilitas Akses Layanan Kesehatan Republika Online

Traveloka telah diunduh ratusan juta kali. Traveloka memperluas akses layanan kesehatan online dari Republik Jakarta…

1 day ago

Cloudy With A Chance Of Meatballs: Kesesuaian Teknologi Flint Dengan Masa Depan

Meatball Cloud adalah film adaptasi tahun 1978 dari buku anak-anak Judy Ron Barrett. Skenarionya ditulis…

2 days ago

Toyota Indonesia Ajak Masyarakat Bedah Teknologi Veloz Terbaru

Jakarta, Toyota Indonesia Ajak Asosiasi Veloz untuk Teknologi Bedah Terbaru - Toyota Gelar Pameran bertajuk…

2 days ago