Categories: kesehatan

Bantu Warga Papua, TSE Group Beri Bantuan Pendidikan Hingga Kesehatan

Published by
Admin
Share

JAKARTA, Bantu Masyarakat Papua, TSE Group Berikan Pendidikan Kesehatan – TSE Group berupaya mengembangkan kapasitas manusia bagi masyarakat Papua melalui program Corporate Social Contribution (CSC) di berbagai bidang, mulai dari pendidikan hingga kesehatan hingga infrastruktur.

Head of Corporate Social Contribution (CSC) TSE Group (CSC) Network mengatakan perusahaan memiliki lima bidang utama yang menjadi fokus CSC: pendidikan, perawatan kesehatan, ekonomi, lingkungan, dan infrastruktur.

Seperti yang Anda ketahui, pendidikan dan perawatan kesehatan adalah layanan utama yang berhak diakses oleh setiap orang.

TSE Group yang membantu masyarakat Papua melakukan pelatihan kesehatan tanpa batas waktu, saat pemerintah melarang ekspor minyak …

“Sejak kami mengelola CSK, kami memiliki lima arah. Seperti yang Anda ketahui, akses pendidikan dan perawatan kesehatan di website kami (kegiatan) di Papua masih sangat terbatas, sehingga kami memasukkan bagian-bagian ini dalam CSC, ”kata Setiona dalam konferensi pers. Jakarta, Rabu (27 April 2022).

Di bidang pendidikan, perusahaan menyalurkan bantuan perbaikan asrama untuk anak-anak guru pedesaan yang belajar di Bowen-Diegole, memberikan bantuan bahan untuk pembangunan tiga SD, menyumbangkan 5 bus sekolah dan membayar biaya guru.

Selain biaya, guru menerima bantuan makanan. Hal ini diikuti dengan manfaat lainnya berupa beasiswa untuk anak yatim dan dhuafa.

Perusahaan juga bekerjasama dengan BPDPKS untuk memberikan beasiswa kepada warga Papua setempat untuk belajar di Institut Pertanian Stiper Yogyakarta dan Politeknik Politeknik Citra Widya Edukasi di Sibitung, Jawa Barat.

“Perusahaan memahami bahwa kita perlu mengembangkan sumber daya manusia di tempat kita bekerja sehingga dapat menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas. Ini akan menjadi kunci pembangunan berkelanjutan,” kata Setiona.

TSE Group Bantu Papua Berikan Pendidikan Kedokteran Sejarah Rusia, Penjual Irisan Daging Yang Depositnya Dijamin LPS di Banyuwanga

Di bidang kesehatan, grup TSE BoT Digoel yang terdiri dari PT Tunas Sawa Erma, PT Berkat Cipta Abadi dan PT Dongin Prabhawa telah membangun klinik bernama Asiki di distrik Jair. Di wilayah paling timur Indonesia, Papua berbatasan langsung dengan New Guinea.

Dokter poliklinik ini mengunjungi rumah warga untuk bantuan sosial. Di masa pandemi Covid-19, klinik ini juga mendukung program pemerintah seperti pemberian vaksin Covid-19, penyebaran masker, disinfektan, dll.

BERBICARA DI HARI MINGGU… berbahagialah!!!

Published by
Admin
Tags: kesehatan

Recent Posts

Anime NieR Automata Tayang Pada Januari 2023 Merah Putih

ACARA Aniplex Online Fest akhir September 2022 - Babak baru dalam serial anime NieR Automata.… Read More

8 hours ago

Momen Usung Anies Capres Dikaitkan Duka Kanjuruhan, Ini Kata NasDem Detik

Jakarta - Dua hari setelah tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, berbagai pihak menyoroti pernyataan capres… Read More

24 hours ago

5 Tempat Paling Angker Di Amerika, Hobi Berburu Hantu Silakan Datang! Okezone

Horor , kata yang mungkin muncul di benak, misterius dan mengganggu. Mungkin Anda pernah mendengar… Read More

1 day ago

Anime “NARUTO” Rayakan Ulang Tahun Ke20 Lewat Video Spesial ANTARA

Jakarta (ANTARA) - Tanggal 3 Oktober akan menandai 20 tahun sejak dimulainya episode pertama serial… Read More

2 days ago

3 Hobi Ini Bisa Buat Anda Miskin, Mulai Jauhi Dari Sekarang! CNBC Indonesia

JAKARTA, CNBC Indonesia - Ada beberapa hal yang Anda lakukan setiap hari tanpa disadari yang… Read More

2 days ago

Game Online Ringan, Bisa Mabar Di Hp Android! Cek Di Sini Ekspres

Teknologi dan Permainan . Game online yang mudah bisa menyenangkan di ponsel android Anda! Lihat… Read More

2 days ago