Categories: berita

Bambang Pacul Kupas Pendopo Prabowo Di Hambalang Menurut Kultur Jawa Detik

Published by
Admin
Share

bogar-

Elit PDIP Bambang Urianto bersama Puan Maharani di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Politisi yang juga akrab disapa Bambang Pakulu itu memberikan ceramah singkat di Garda Yaksa Hall di kediaman Prabowo yang berlandaskan falsafah Jawa.

"Terima kasih Bu Poon, tim sangat lengkap, sangat kuat. Sebelum Bu Poon, kami memiliki pelajaran filsafat Jawa dari Tausia, Pak Bambang Pakul. Jadi dia berbicara sangat baik tentang tenda," kata Prabowo. Dia memposting siaran pers di halaman Garuda Hall. Yaksa, Minggu (4/9/2022).

Bambang Pakul membenarkan pernyataan Prabo. Ia mengaku pertama kali bertemu Prabo untuk mempersiapkan kunjungan Puan. Saat itulah dia berbicara tentang posisi Prabo berdasarkan budaya Jawa.

"Kami kumpul dalam kelompok besar. Kemudian berbicara dengan Pak Prabo sebelum ikut. Dia punya pendapa, itu benar. Jadi apa arti pendapa dalam budaya Jawa, tidak lebih, tidak lebih", kata Bambang Pakul

"Jawa artinya budaya Jawa, begitulah Pak Prabowo diciptakan, pada tahun berapa", begitu. Lalu teman-teman yoga saya. Oh Yogaya, itu budaya. Seperti. Cerita Pendapa dan budaya Jawa. Tidak ada yang lain, "tambahnya.

Namun, Bambang Pakulu mengaku tidak membicarakan politik dengan Prabo. Ia menegaskan, masalah politik berada dalam kewenangan Puan.

"Nah kalau ngomongin pribadi ya bos. Terus apaan sih, ketawa Pak Prabowo. Selebihnya enggak apa-apa. Saya enggak ngomong politik, karena kewenangan politik ada di Mbak Puan, paham? Pungkasnya.

Sebelumnya, Prabo pertama kali mencatat nomor keberuntungannya di plat nomor atau nomor polisi (Nopol) yang ia tumpangi di Pune. Angka keberuntungan Prabowo, yaitu 13.

Isu angka keberuntungan mengemuka di akhir konferensi pers bersama Puan di Aula Garuda Yaksha kediaman Prabo di Hambalang. Usai konferensi pers, mobil Puan perlahan memulai perjalanannya menuju halaman Garda Yaksa Hall.

Tiba-tiba, Prabhu mengendarai pooja dengan menggarisbawahi nomor mobil. Nomor kendaraan yang dimaksud adalah B 1858 IR

"(Prabo menunjuk plat nomor) 1858, 5 + 8 (=) 13, 13 adalah angka keberuntungan saya. Itu benar, itu nomor keberuntungan saya selama ini," kata Prabo kepada Puan dan PDIP Gerindra yang disambut tepuk tangan dan tawa. elite

(tas/dompet)

Published by
Admin
Tags: berita

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago