Categories: Anime

Anime Lookism: Coming Soon Di Bulan November!

Published by
Admin
Share

Berita terbaru ini datang dari webcomic populer di aplikasi webtoon. Lookism Story dikabarkan akan merilis versi animenya pada 4 November 2022. Netflix dan Webtoon sendiri mengkonfirmasi hal ini di trailer anime.

Anime Lookism yang diadaptasi dari webtoon Park Tae Jun telah dikonfirmasi dalam bahasa Korea. Kalau di Jepang versi visual animasinya disebut anime, di Korea disebut ani. Namun karena boomingnya anime Cherry Blossom, istilah tersebut kurang begitu dikenal masyarakat umum.

Lookism sendiri sangat populer di kalangan pembaca webtoon. Webcomic ini telah dibaca lebih dari 87 juta kali dan dianggap sebagai salah satu webtoon paling populer tahun ini.

Park berbicara tentang karakter Hyun Suk, seorang siswa sekolah menengah kecil dan besar yang selalu diganggu. Dia dijuluki "babi" dan selalu dihina karena jelek dan miskin.

Hingga suatu hari ibu Park Hyun Suk mengetahui hal itu dan menerima perlakuan ini untuk putranya. Namun, latar belakang kemiskinan membuat mereka berarti dan tidak berarti bagi mereka.

Ibu Park Hyun Suk membawanya ke Seoul. Di balik langkah ini, Park Hyun Suk akhirnya memahami cinta ibunya dan mencoba berubah. Namun, dunia ini melihat daging dan harta benda. Orang miskin dan tidak berpengalaman selalu kalah.

Hingga suatu hari Park Hyun Suk terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh yang berbeda. Dia tidak menukar jiwa, dia terbangun dalam tubuh baru untuk menemukan tubuh aslinya tertidur. Di samping itu.

Park Hyun Suk pergi ke sekolah dengan tubuh barunya hari itu. Wajahnya yang tampan, perawakannya yang tinggi dan lengannya yang berotot membuatnya menjadi sosok yang sempurna untuk semua orang. Tidak ada yang meremehkan dia. Tubuhnya takut orang lain melawannya. Dan gadis-gadis tidak memandang rendah dia lagi. Hari itu, Park Hyun Suk menyadari nasibnya bisa berubah dengan tubuh baru.

Namun, dia tidak ingin kehilangan popularitas. Dia takut tubuh barunya akan menghilang kapan saja. Park Hyun Suk akhirnya punya banyak teman. Tak lupa ia juga memeluk anak-anak yang mendapatkan hasil yang sama seperti sebelumnya. Tubuh barunya memang berkembang sangat baik. Namun, seringkali berbahaya.

Dia berurusan dengan orang-orang berbahaya. Di sisi lain, ia juga mendapatkan banyak pengalaman berharga di sana. Satu per satu, cangkang rahasia tubuhnya mulai terbuka. Apa sebenarnya itu dan siapa yang memiliki tubuh baru ini?

Dalam webtoon bertajuk Lookism ini, pembaca akan melihat kisah kompleks Park Hyun Suk. Perkembangan setiap karakter dan pemahaman tentang hal-hal yang sering terjadi di sekitar kita. Lookism sendiri telah dibuat menjadi versi film, meski dengan plot yang sangat berbeda dari webtoon. Para penggemar sangat berharap agar anime atau versi anime dari Lookism ini dapat memenuhi keinginan para pembaca. Yakni, memiliki plot yang berbeda dari versi webtoon.

Berdasarkan trailer terbaru, sepertinya ekspektasi penggemar telah terpenuhi. Wow, saya tidak sabar menunggu ponsel Lookism tiba bulan depan!

Grafik baru dirilis untuk anime berikutnya tahun 2022 || MC anti-pahlawan

Published by
Admin
Tags: Anime

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago