Categories: Drama Korea

8 Rekomendasi Drakor Rating Tinggi Tentang Hukum Yang Seru Dan Menegangkan

Published by
Admin
Share

Kapanlagi.com – Rekomendasi drama terbaik pasti membuktikan bahwa drama tersebut menjadi favorit banyak penonton. Salah satunya, bagi Anda yang menyukai dunia hukum, tentunya harus mengetahui tips drama terbaik yang berperingkat tinggi.

Drama yang bercerita tentang hukum cenderung bergenre kriminal, action dan thriller. Sementara itu, plot untuk merekomendasikan drama hukum secara keseluruhan sangat menegangkan dan penuh liku-liku.

Jangan heran jika Anda menyukai drama dengan narasi yang agak intens, Anda harus menonton drama hukum. Nah berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama hukum top yang dikumpulkan Kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Sekolah Hukum

Drama hukum profil tinggi pertama adalah "Sekolah Hukum." Drama Korea ini dirilis pada tahun 2021 lalu mengangkat genre crime, misteri dan drama. Drama ini dibintangi oleh Ahn Nae Sang , Kim Bum , Kim Hyun Min dan masih banyak lainnya.

Sedangkan sinopsis LAW SCHOOL menceritakan tentang sekolah hukum yang berlokasi di Hancock University Law School. Para siswa dan guru terlibat dalam memecahkan kasus pembunuhan seorang pria bernama Profesor Seo Byung Jo. Ini terdiri dari dua mahasiswa, seorang jaksa dan seorang profesor universitas. Kematian guru mereka dianggap tidak wajar sampai beberapa fakta terungkap selama penyelidikan. Apakah mungkin untuk mengidentifikasi tersangka pembunuhan?

2. VINCENZO

Penggemar aktris cantik Song Jung Ki wajib menonton drama berjudul VINCENZO. Drama ini tayang perdana pada tahun 2021 dan kemudian menyulut genre aksi, komedi, dan kriminal. Sementara itu, sinopsis Vincenzo menceritakan tentang seorang gangster Italia yang kembali ke negara asalnya Korea Selatan, hanya untuk membuat bos atau ayah angkatnya dibunuh oleh saingannya.

Dia bahkan mencoba melarikan diri dengan melakukan tugas terakhir tuannya. Sementara itu, di Korea, Vincenzo bertemu dengan kondominium yang bersengketa tanah dengan konglomerat. Ia juga bertemu dengan putra jaksa Vincenzo, Hong Cha Young. Sementara itu, keduanya berusaha memenangkan gugatan agar apartemen tidak dihancurkan. Apartemen itu juga memiliki rahasia besar yang hanya diketahui Vincenzo.

3. HYEN

HYENA adalah drama hukum yang sangat direkomendasikan untuk ditonton. Sebuah drama berjudul HYENA dirilis pada tahun 2020 dan memicu genre drama dan romansa saat itu. HYENA, yang dibintangi oleh Joo Ji-hoon dan Kim Hye-soo , menceritakan kisah seorang profesor hukum yang menarik.

Fokusnya adalah pada seorang pengacara bernama Yoon Hee Jae yang dikenal karena kesuksesan dan kecerdasannya. Sementara itu, ia memiliki saingan bernama Jung Geum Ja, yang bekerja di sebuah perusahaan kecil tetapi memiliki ambisi besar. Keduanya menjadi sepasang kekasih, tetapi dengan tujuan yang berbeda: untuk mempelajari informasi penting dari pelanggan pesaing mereka. Sebelum persidangan, Hee Jae mengetahui bahwa pacarnya adalah seorang pengacara lawan. Perasaan dan profesionalisme diuji dalam sebuah drama berjudul HYENA.

4. Mitra dugaan

Drama berperingkat tinggi berikutnya sebenarnya adalah SUSPECT PARTNER. Drama ini tayang perdana pada tahun 2017 dan dibintangi oleh bintang terkenal Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook . Sementara itu, sinopsis "SUSPECTIVE PARTNER" menceritakan kisah seorang pengacara dan asistennya yang bekerja sama dalam sebuah kasus. Eun Bong Hee dan No Ji Wook adalah karakter yang berperan sebagai fokus, mentor dan mentor.

Namun hubungan mereka semakin dekat saat Eun Bong Hee mendapat masalah dan dituduh membunuh mantan pacarnya. Di sinilah Ji Wook mulai membela pasangannya, meski nama baiknya juga harus dipertaruhkan. Akankah pengacara dan pekerja magang dapat mengidentifikasi tersangka yang sebenarnya?

5. Aku mendengar suaramu

Drama yang sangat direkomendasikan berikutnya adalah "I Hear Your Voice" oleh Right. Drama ini tayang perdana pada tahun 2013 dan meraih rating yang sangat tinggi yaitu 8.1. Dengan Lee Jong Suk , Lee Bo Young dan lainnya. Saya telah mendengar suara saya menceritakan kisah tentang seorang pria yang dapat mendengar pikiran orang lain dengan melihat ke dalam mata mereka.

Hingga Seo Ha menemukan fakta lain tentang kematian ayahnya yang tidak wajar. Dia juga bertemu Jang Hye Sun, yang mengajukan bukti kematian ayahnya ke pengadilan. Akibatnya, tersangka ditemukan dan diadili. Tapi Soo Ha akan menghadapi ancaman lain saat tersangka buron. Di sinilah hubungan antara Hye Sun dan Seo Ha mulai menyatu.

6. Mode

Drama berikutnya yang sangat direkomendasikan adalah "DRUNKS". Drama ini tayang perdana pada tahun 2018 dan dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Jang Dong Gun . Sementara itu, sinopsis SUITS menceritakan tentang seorang pengacara bernama Choi Kyung Seo. Ia memiliki seorang asisten yang baru saja memulai karirnya sebagai pengacara bernama Go Yeon-woo.

Bahkan tanpa pelatihan hukum yang tepat, Go Yeon-woo dikenal karena kecerdasan dan ingatannya yang baik. Setelah itu, keduanya menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam banyak kasus. Sementara itu, karakter Go Young Woo dikenal memiliki daya ingat yang sangat baik. Tertarik untuk menonton?

7. Lebih dari hidupku

"My Life Again" adalah drama yang sangat dihormati di dunia hukum. Dirilis pada tahun 2022, AGAIN MY LIFE dibintangi oleh Lee Jun Ki, Lee Kyung Young dan lainnya. Dahulu kala, seorang pengacara bernama Hee Woo menghadapi kasus terhadap seorang politisi yang kuat.

Namun, dalam proses pencarian fakta, dia terbunuh. Namun, sesuatu yang aneh terjadi ketika He Wook tiba-tiba bertemu dengan seorang wanita dan memberinya kesempatan lagi dalam hidup. Di sinilah Hee Woo mulai menggunakan waktunya untuk hidup lebih baik.

8. Keadilan Perhiasan

Keadilan remaja juga direkomendasikan dalam drama populer tentang hukum lain. Drama ini tayang perdana pada tahun 2022 dan memiliki 10 episode. Drama 'Juvenile Justice' yang dibintangi oleh Kim Hye Soo dan Kim Moo Yeol . Sedangkan rangkuman JUSTICE OF THE CAMBER menceritakan sejarah dunia hukum dengan berbagai permasalahannya.

Dia bekerja pada berbagai masalah peradilan anak. Fokusnya adalah pada karakter Hakim Sim Eun Seok. Ia punya caranya sendiri untuk menghukum para pelaku kejahatan remaja atau remaja. Dapat dikatakan bahwa drama ini memiliki banyak pelajaran tentang hukum dan keadilan bagi anak-anak.

Ini adalah nasihat hukum dramatis terbaik. Pemandangan yang bagus

7 DRAKORS TERBARU AGUSTUS 2021 – K-Drama, ENTERTAINMENT & RECOMMENDED SHOW – PARTICLE STUDIO

Published by
Admin
Tags: drakor

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago