Categories: Drama Korea

8 Drakor Terbaru Yang Akan Tayang Di Bulan Agustus 2022, Banyak Cerita Seru! Kontan

Published by
Admin
Share

8 drama terakhir tayang Agustus 2022, banyak cerita menarik. Kontan, serial terbaru Drakor yang akan tayang pada Agustus 2022 mendatang, akan mempertemukan banyak aktor dan aktris ternama. Selain itu, sederet drama Korea terbaru atau drama Agustus juga memberikan cerita yang menarik.

Salah satu acara yang paling dinanti adalah lagu terakhir "If You Wish Me" di mana Ji Chang Wook bertemu dengan Soyoung SNSD. Ada juga drama The Law Cafe yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Yeon.

Jangan lewatkan drama narkoba terbaru di Netflix yang dibintangi oleh Jung Woo. Nah, berikut ini adalah daftar drama terbaru yang tayang Agustus 2022 dengan cerita menarik.

8 drama terakhir tayang Agustus 2022, banyak cerita menarik. Kontan berencana untuk melihat KKN dalam film horor populer di Disney + Dancing Village pada bulan Agustus

Drama Terbaru Poong Joseon Psycho

Poong The Joseon Psychiatrist merupakan drama terbaru tvN yang akan tayang pada tanggal 1 Agustus 2022. Drama Korea ini mengiringi Kim Min Jae, Kim Hyang Gi dan Kim Sang Kyun dalam kisah kehidupan nyata.

Drama terbaru ini menceritakan tentang seorang dokter yang tiba-tiba diusir dari kerajaan karena diduga terlibat dalam konspirasi. Dia juga pindah ke desa yang bagus dan bertemu Kye Ji Han (Kim Sang Kyung) dan Seo Yoon Woo (Kim Hyang Gi).

Di desa, dokter muda ini mulai belajar bagaimana menjadi dokter sejati dan menyembuhkan hati pasiennya. Drama terbaru TVN ini diangkat dari novel dengan judul yang sama.

Drama pengejaran baru

Bersama Poong, psikiater Joseon, drama terbaru “The Hunt” akan tayang di MBC pada 1 Agustus 2022. Drama Korea The Hunt dibintangi oleh Park Ho San (Prison Compilation) dan Kim Soo Jin (Hospital Playlist).

Dalam drama terbaru ini, penduduk desa tiba-tiba menghilang saat hewan-hewan di desa sedang diburu. Saat mencari orang yang hilang, sebuah rahasia secara tidak sengaja terbongkar di antara penduduk desa.

Drama terbaru Haunted tayang setiap Senin malam. Drama terbaru Hunt dibintangi oleh Lee Hyo Jae (Lost) muda, Lee Min Jae (Love in All Directions) dan aktris tua Ye Seo Jung yang membintangi Jirisan's Prison Set.

8 drama terakhir tayang Agustus 2022, banyak cerita menarik. Kontan Pengabdi Setan 2: The Communion sudah ditonton lebih dari 2 juta penonton, ini dia sinopsisnya

Sebuah drama baru, jika Anda mau

If You Wish Me menjadi salah satu drama baru yang paling ditunggu di bulan Agustus yang dibintangi oleh Soyoung SNSD dan Ji Chang Wook. Drama Korea If You Wish Me akan tayang pada 10 Agustus 2022 di KBS2 TV.

Drama terbaru Viu If You Wish For Me mengikuti kisah Yoon Gyo Rae (Ji Chang Wook) yang menjalani kehidupan sulit di masa lalu. Dia tidak bisa menjalani kehidupan normal. Suatu hari Yoon Kyu Rae mengalami kecelakaan.

Bahkan, dia menjadikannya sukarelawan di rumah sakit. Bantu adiknya Seo Yeon Joo dan pemimpin grup Kang Tae Shik (Song Dong Il). Saat bekerja di rumah sakit untuk membantu pasien, Yoon Kyu Rae merasa hidupnya tiba-tiba berubah.

Model baru drama keluarga

Ini adalah serial orisinal Drakor atau Neflix terbaru yang menceritakan kisah kelam kejahatan dan obat-obatan terlarang. Dalam drama terbaru 'Model Family', Jung Woo ('Answer', 1994) berperan sebagai seorang profesor yang secara tidak sengaja mencuri uang dari kartel.

Dengan uang ini dia ingin menyelamatkan keluarganya, yang dalam kesulitan keuangan. Kemudian pengedar narkoba mengejar profesor dan memaksanya menjadi kurir narkoba.

Lihat bagaimana kehidupan profesor menjadi kacau dan stres saat ia bergaul dengan penjahat. Drama terbaru yang dibintangi oleh Park Hee Soo (“My Name”) dan Yoon Jin Sung (“The Avenger”) ini akan tayang perdana di Netflix pada 12 Agustus 2022.

8 drama terakhir tayang Agustus 2022, banyak cerita menarik. Kontan8 menilai Drakor yang terbaik untuk minggu pertama Agustus 2022, banyak Drakor baru

Aksi bertemu drama baru

Dalam drama terbaru ini, 5 orang berinvestasi di pasar saham dan mengadakan pertemuan pribadi. Kemudian mereka belajar pelajaran tentang cinta, kehidupan dan keluarga melalui kepribadian masing-masing yang berbeda.

Drama Korea “Stok Struck” menceritakan tentang seorang wanita yang akan segera menikah yang kehilangan banyak uang, seorang pria yang bekerja paruh waktu di supermarket, seorang pria yang menjual daging babi di sebuah warung, dan banyak lagi.

Saksikan drakor Stock Struck versi terbaru tayang di TVING pada tanggal 12 Agustus 2022. Pemeran utama drama televisi Korea adalah Jang Kwang ("Pinocchio"), Hong Jung-hyun ("The Enamored King") dan Kim Seung-yeon ("Silent Sea").

Drama baru kerja bagus!

Setelah kesuksesan dan popularitas "Professor Wu", HEC kini siap menayangkan drama terbarunya "Good Job" pada bulan Agustus mendatang. K-Drama Jung Il Woo dan anggota SNSD Yuri adalah bintang dari genre thriller dan romansa.

Di drama terbaru Good Job, Jung Il Woo berperan sebagai orang kaya yang menjalankan perusahaan terbesar di Korea Selatan, diam-diam membuka agen detektif dan juga pernah bekerja sebagai detektif swasta.

Temui wanita normal yang suka membantu orang lain. Jadi dua orang bekerja sama untuk memecahkan masalah dan belajar untuk saling mencintai. Drama baru Good Job akan tayang perdana pada 24 Agustus 2022 di HET.

8 drama terakhir tayang Agustus 2022, banyak cerita menarik. Kontan Jadwal Tayang Terbaru She-Hulk Advocate di Disney+, hadir dengan beberapa cerita menarik.

Drama baru tentang unicorn

Drama unicorn terbaru akan tayang pada 26 Agustus 2022 di Coupang Play. Dalam drama Korea yang megah ini, aktor berbakat Shin Ha Kyung memainkan karakter lucu yang sangat berbeda dari karakternya di drama populer Beyond Evil.

Juga membintangi drama Korea Unicorn adalah Won Jin Ah (Hellbound), Lee Yoo Jin (Do You Love Brahms) dan Ba ​​Yoo Ram (Sopir Taksi). "Unicorn" akan menjadi sitkom komedian terkenal Yoo Byun Jae, siap menghibur penonton.

Drama unicorn terbaru mengikuti CEO Steve, pendiri startup, dan karyawannya saat mereka mencoba mengikuti ide-ide gilanya. Drama Korea ini menggambarkan kekacauan yang terjadi di sebuah startup Korea.

Kafe Hukum Drama Baru

Drama baru lainnya akan tayang pada Agustus 2022. Drama baru lainnya, Legal Cafe atau Legal Love, dibintangi oleh Lee Seung Gi setelah drama kriminal Mouse dan Lee Se Yeon setelah dia menarik perhatian dalam drama romantis Red Wing.

Kini, di The Law Cafe, mereka menyuguhkan cerita dari komedi romantis yang akan tayang 29 Agustus 2022 di KBS2 TV. Drama komedi romantis ini mengadaptasi kisah web novel populer dengan judul yang sama.

Drama Korea ini menceritakan tentang seorang mantan jaksa kawakan yang menjadi tuan tanah liberal. Temui pengacara sekali pakai yang menyewakan tanahnya. Ternyata mereka adalah teman sekelas di sekolah menengah.

Lihat lebih banyak berita dan artikel di Google Berita.

Ftv Sctv – Sctv Ftv 2022 Terbaru, Ftv Terbaru 2022, Ftv Terbaru, Ftv Paling Romantis, Ftv 2022

Published by
Admin
Tags: drakor

Recent Posts

Momen Usung Anies Capres Dikaitkan Duka Kanjuruhan, Ini Kata NasDem Detik

Jakarta - Dua hari setelah tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, berbagai pihak menyoroti pernyataan capres… Read More

13 hours ago

5 Tempat Paling Angker Di Amerika, Hobi Berburu Hantu Silakan Datang! Okezone

Horor , kata yang mungkin muncul di benak, misterius dan mengganggu. Mungkin Anda pernah mendengar… Read More

21 hours ago

Anime “NARUTO” Rayakan Ulang Tahun Ke20 Lewat Video Spesial ANTARA

Jakarta (ANTARA) - Tanggal 3 Oktober akan menandai 20 tahun sejak dimulainya episode pertama serial… Read More

1 day ago

3 Hobi Ini Bisa Buat Anda Miskin, Mulai Jauhi Dari Sekarang! CNBC Indonesia

JAKARTA, CNBC Indonesia - Ada beberapa hal yang Anda lakukan setiap hari tanpa disadari yang… Read More

2 days ago

Game Online Ringan, Bisa Mabar Di Hp Android! Cek Di Sini Ekspres

Teknologi dan Permainan . Game online yang mudah bisa menyenangkan di ponsel android Anda! Lihat… Read More

2 days ago

Milenial Ini Curhat Mudahnya Berobat Jika Miliki Jaminan Kesehatan Detik

Jakarta - Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) merupakan tulang punggung masyarakat Indonesia yang membutuhkan pelayanan… Read More

2 days ago