Categories: Drama Korea

7 Rekomendasi Drama Korea Detektif Yang Seru Penuh Ketegangan,Sayang Jika Dilewatkan

Published by
Admin
Share

Kapanlagi.com – Kisah detektif sering disebut-sebut dalam drama Korea. Ada banyak drama Korea yang menawarkan cerita detektif yang mendebarkan, seru dan misterius. Di antara banyak genre, rekomendasi untuk fiksi kriminal Korea cukup menarik. Selain itu, beberapa judul kriminal Korea juga menjadi drama utama yang sayang untuk dilewatkan.

Menonton drama kriminal Korea bisa sangat mengasyikkan. Pasalnya, tip detektif drama Korea biasanya memiliki plot yang sulit ditebak dan misterius. Juga, ada banyak kesenangan dan kegembiraan dalam tindakan para detektif yang mencoba memecahkan setiap kasus. Seberapa tertarik Anda dengan fiksi kriminal?

Jika iya, simak daftar rekomendasi dan ulasan drama detektif Korea berikut ini.

1. MUSE MOUSE adalah salah satu drama detektif Korea yang wajib ditonton, terutama bagi para penggemar misteri. Drama kriminal Korea ini juga termasuk dalam genre thriller karena memiliki banyak adegan menegangkan dan menakutkan. Misteri yang harus dipecahkan dalam drama ini melibatkan pembunuhan berantai seorang psikopat misterius.

Drakor MOUSE menceritakan tentang seorang detektif bernama Ko Mu-chi, yang ditugaskan untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai di sebuah kota. Tak hanya itu, Ko Moo-chi kemudian dibantu oleh seorang polisi muda berbakat berpangkat perwira bernama Jung Ba-reum. Drama Korea ini memiliki plot twist yang mungkin membuat beberapa orang penasaran. Penonton harus memperhatikan setiap detail kecil untuk melacak si pembunuh.

2. MITRA UNTUK KEADILAN

Rekomendasi kedua untuk drama polisi Korea adalah PARTNERS FOR JUSTICE. Drama kriminal Korea ini memiliki cerita yang kurang seru dan kurang menegangkan. PARTNERS FOR JUSTICE menceritakan kisah seorang wanita koroner yang dituduh melakukan malpraktik. Setelah kejadian ini, dia harus menyerahkan diri kepada polisi.

Di rumah barunya, dia bertemu dengan seorang polisi remaja yang cerdas dan berbakat yang kurang percaya diri. Awalnya, ada banyak perbedaan di antara keduanya. Namun, keduanya secara bertahap menjadi teman dan, melalui petunjuk kecil yang mereka temukan, menjadi mitra tetap dalam menyelesaikan setiap kasus kriminal.

3. SIGNAL SIGNAL sering dianggap sebagai salah satu pilihan teratas untuk fiksi kriminal Korea. Drama 2016 bahkan memenangkan Baeksang Award untuk Drama Terbaik saat itu. Selain itu, drama kriminal ini juga unik dan berbeda dari yang lain karena berlangsung di tahun 1990-an dan sekarang tahun 2016.

Drama Korea SIGNAL menceritakan tentang Park Hae-Yeong, seorang letnan polisi dan profiler kriminal yang hidup pada tahun 2016. Alkisah ada radio ajaib. Berkat remote control, ia dapat menghubungi seorang detektif yang menghilang pada tahun 1989. Dalam penyamaran, dua detektif bekerja sama melalui waktu untuk memecahkan kasus masa lalu dan sekarang.

4. INSPEKTOR RAJA MISTERI DAN JOY

Rekomendasi drama detektif Korea selanjutnya ini tidak hanya menawarkan cerita yang memikat, tetapi sebenarnya memiliki selera humor yang cukup menggelitik. INSPEKTOR RAHASIA RAHASIA DAN JOY juga menyimpang dari rekomendasi di atas. Karena drama ini tentang kehidupan seorang detektif di kerajaan.

SECRET INSPECTOR ROYAL AND JOY bercerita tentang seorang agen rahasia kerajaan yang ditugaskan untuk menyelidiki korupsi dan pembunuhan di daerah terpencil. Kemudian, saat menjalankan tugasnya, dia ditemani oleh dua pengawal. Namun dalam perjalanannya ia juga bertemu dengan orang-orang baru yang menjadi partner dalam memecahkan misteri tersebut. Ada banyak bumbu komik di berbagai file saat agen dan timnya memecahkan kasus yang ada.

5. Suara

Daftar rekomendasi drama detektif Korea selanjutnya adalah VOICES. Drama kriminal Korea ini juga sangat populer dalam beberapa tahun terakhir karena telah ditayangkan beberapa musim dan masih setiap musim sukses.

VOICES melaporkan insiden yang diterima oleh pekerja call center di call center darurat 112. Agen memiliki kemampuan khusus untuk menganalisis kasus dengan mencari petunjuk berdasarkan suara yang dia dengar. Seperti beberapa drama yang disebutkan sebelumnya, VOICES dipenuhi dengan ketegangan dan misteri.

6. Wisatawan

Pilihan keenam dari drama kriminal Korea adalah Vagabond. Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy ini juga memiliki cerita yang seru dan menegangkan. Dalam perjalanannya, Vagabond kembali menjadi tren.

Pada dasarnya, VAGABOND adalah tentang seorang paman bernama Cha Dal-gun yang mencoba untuk memecahkan misteri kecelakaan pesawat sepupunya. Namun, rencana untuk mengungkap misteri kecelakaan itu membawa Cha Dal-gu ke misteri yang lebih besar.

Cerita dimulai ketika pesawat yang membawa Cha Dal-gu dan keponakannya jatuh. Cha Dal-gun kemudian dilaporkan hilang. Tapi kemudian dia bertemu agen NIS Go Hae-ri. Cha Dal-gun kemudian bekerja sama dengan Go Hae-ri untuk memecahkan misteri kecelakaan itu.

7. TEROWONGAN

Terakhir, ada TUNNEL yang juga masuk dalam rekomendasi drama kriminal Korea paling menegangkan. TUNNEL menceritakan tentang seorang detektif bernama Park Gwang-ho yang hidup pada tahun 1986. Dia mencoba untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai yang dipimpin oleh seorang psikopat misterius.

Suatu hari, Park Gwang-ho mengetahui bahwa pembunuh yang dia cari ada di dalam terowongan. Detektif itu berlari ke dalam terowongan, tetapi tampaknya sesuatu yang luar biasa terjadi. Tanpa sepengetahuan Park Gwang-ho, dia melompat ke dimensi waktu masa depan tepat 30 tahun kemudian.

Kemudian dia terkejut karena kasus pembunuhan misterius itu masih berlangsung. Menggunakan petunjuk tentang masa lalu dan masa kini, Park Gwang-ho mencoba menangkap si pembunuh sambil mencari jalan kembali ke masa lalu.

Berikut 7 rekomendasi drama kriminal Korea yang menegangkan. Nikmati pemandangannya!

5 film thriller horor dalam bahasa Hindi

Published by
Admin
Tags: drakor

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago