Categories: Drama Korea

7 Rekomendasi Drakor Bagus Dan Populer Pada September 2022, Jangan Sampai Ketinggalan

Published by
Admin
Share

Kapanlagi.com – Menonton drama Korea terbaru bisa jadi asyik jika begadang. Cerita menarik menyegarkan pikiran. Jadi tidak perlu bingung karena banyak sekali pilihan Drakor yang bagus dan populer di bulan September 2022.

Namun, Anda tidak harus berjuang dengan pilihan. Anda akan melihat gambaran yang baik tentang tips Dracor.

Tema dan genre yang diangkat dalam berbagai drama bulan ini juga beragam. Jika Anda tertarik dengan tips Drakor teratas, lihat detail lengkapnya di bawah ini.

1. Wanita kecil

Jika kamu sedang mencari rekomendasi drama bagus dan populer untuk September 2022, "Little Women" adalah tempat yang tepat untuk kamu. Drama yang akan dipentaskan pada 3 September ini merupakan adaptasi dari novel tahun 1868 karya Louisa May Alcott.

Secara umum, drama ini adalah tentang keluarga miskin dan tidak bahagia. Kakak laki-laki, yang diperankan oleh Kim Go Eun, bertarung dengan 70 miliar won. Ini menempatkan mereka dalam posisi yang sulit, memaksa mereka untuk bersaing dengan keluarga elit yang berpengaruh besar di Korea. Apa yang menarik untuk dilihat?

2. Obat-obatan

Jika Anda menyukai drama mafia narkoba, DRUG SAINT ini mungkin bisa menjadi rekomendasi yang bagus untuk Anda. Drama yang tayang 9 September ini sayang untuk dilewatkan. Kali ini Park Hae Soo menjadi pemeran utama drama tersebut. Ada juga Ha Jung Woo dan Hwang Jung Min.

Secara keseluruhan, drama ini menceritakan tentang seorang pengedar narkoba terkenal dari Suriname. Kota ini berasal dari Korea Selatan. Inilah bagaimana NIS menjadi incaran Korea. Seorang porter mencoba menangkap ikan dengan bantuan seorang pengusaha Korea Selatan yang gagal dalam bisnis penangkapan ikannya. Drama 6 episode ini sepertinya seru ya, KLovers!

3. kota kecil

Juga ada rekomendasi drama bagus yang akan tayang pada 5 September 2022. Tontonan di kota tua sangat populer. Juga, salah satu aktornya adalah idola K-pop terkenal Joey Red Velvet.

Kisah drama ini berkisar pada kehidupan seorang dokter hewan bernama Han Ji Yeol. Dia datang ke Seoul Village untuk bekerja di klinik hewan kakeknya. Ahn Jae Young (Joy Red Velvet), yang bekerja sebagai polisi wanita di desa, juga membantu dokter. Seiring waktu, cinta di antara mereka tumbuh. Kisah drama ini merupakan adaptasi dari novel 2019 karya Park Ha Min Eojjeodaga Jeonwonilgi.

4. X. Di masa-masa sulit

Dalam hal nasihat Drakor yang baik, X sangat penting di saat krisis. Drama yang akan tayang pada 2 September 2022 ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Kwon Sang Woo, Lim Se Mi dan Sung Dong Il.

Drama komedi ini berkisah tentang kegagalan hidup pria dan wanita paruh baya. Plot drama ini merupakan adaptasi dari novel It Hurts to Be a Middle-Aged Man. Secara total, X IN CRISIS hanya memiliki 6 episode dan bukan puluhan dan puluhan seperti di drama Korea.

5. Kafe Hukum

LEGAL CAFE yang tayang di hari yang sama dengan drama sebelumnya menjadi rekomendasi drama populer untuk ditonton di bulan September. Yang membuat penonton senang adalah bahwa drama Seung Ji dipilih setelah penampilan terakhirnya di drama thriller Mouse setahun yang lalu.

Seung Ji sendiri berperan sebagai jaksa kawakan bernama Kim Jong Ho. Ia dikabarkan bertemu cinta pertamanya, Kim Yuri, saat masih duduk di bangku SMA. Mereka juga sepakat untuk membuka kedai kopi khusus. Calon pelanggan juga bisa mendapatkan nasihat hukum.

6. Waktu Berbunga

Berbunga di bulan September adalah tip yang bagus dan populer dari Dracor . Drama yang dibintangi oleh Seo Ju Young dan Seo Ji Hoon ini dirilis pada 21 September 2022 dan diangkat dari webtoon dengan judul yang sama.

Secara umum, drama ini adalah tentang kehidupan siswa sekolah menengah. Tentu saja, seseorang dapat menemukan kekesalan dalam bentuk persahabatan dan cinta. Anda akan dihadapkan dengan tantangan yang dihadapi remaja dalam hidup. Juga hari ini ada peristiwa penting.

7. Mempersiapkan putusan

Selanjutnya adalah drama PLEASE MORI yang tayang perdana pada 21 September. Tip Drakor yang bagus dan populer ini tidak boleh diabaikan. Karena ada banyak hal menarik dalam cerita puzzle ini. Pada dasarnya, drama ini adalah tentang dua pengacara dengan kepribadian yang berlawanan.

Drama yang mengembangkan genre cerita detektif hukum ini berkisah tentang plot yang menyeramkan. Meskipun mereka memiliki kepribadian yang berlawanan, mereka bekerja sama untuk memecahkan masalah.

KLovers adalah tip Drakor yang bagus dan populer di September 2022. Selamat menonton!

Good job Episode 10 dengan subtitle bahasa Indonesia. Drama Korea Baru.

Published by
Admin
Tags: drakor

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago