Categories: Drama Korea

7 Drama Korea Lee Min Ho Yang Populer Dari Drakor Lawas Paling Terbaru

Published by
Admin
Share

Kapanlagi.com – Siapa yang tidak mengenal Lee Min Ho ? Ya, aktor Korea terkenal ini membawakan genre drama yang berbeda, seperti K-drama Lee Min Ho.

Ya, beberapa drama Korea garapan Lee Min Ho diberi nama sesuai dengan drama yang sangat populer saat ini. Apa Daftar Drama Korea Lee Min Ho? Mari kita lihat KLovers.

1. Anak Laki-Laki Sebelum Bunga (2009)

K-drama pertama Lee Min Ho adalah BOYS BEFORE FLOWERS . Drama tersebut merupakan drama yang sukses di tahun 2009 dan menjadi salah satu drama yang mengangkat nama aktor Korea Selatan Lee Min Hoo di dunia.

Drama ini merupakan drama yang telah di adaptasi di beberapa negara dan negara yang pertama adalah Jepang. Drama ini didasarkan pada buku komik Meteor Garden. Jika kalian tahu drama Taiwan Meteor Garden , Boys Before Flowers adalah drama yang sama.

Drama BOYS BEFORE FLOWERS menceritakan tentang seorang gadis bernama Geum Jan Di, dari keluarga miskin. Mereka kemudian diterima di sekolah bergengsi dan elit bernama Shen Hua. Kemudian Jeon Jan Di bertemu dengan pria tampan yang mereka sebut F4 (F Four), dipimpin oleh Gu Jun Pai.

Gu Joon Pyo adalah putra orang kaya dan memiliki sekolah yang sangat dicintai Geum Jan Di. Di sinilah kisah mereka dimulai, dimulai dengan ketidaksepakatan orang tua Gu Joon Pyo dan hubungan cinta rumit yang tidak harus dihadapi siswa sekolah menengah.

2. Selera Pribadi (2010)

Lewat drama BOYS BEFORE FLOWERS , Lee Min Ho kembali di tahun berikutnya dengan drama berjudul Personal Taste . Berdasarkan novel dengan judul yang sama, drama ini berisi komedi dan romansa tanpa akhir.

Dalam drama romantis ini, ia beradu akting dengan Son Ye Jin , memerankan seorang arsitek yang jatuh cinta pada pemilik rumah yang ia tinggali. Pesona nakal dan jahat BBF langsung hilang karena sifat karismatik dari drama pribadi ini.

3. Pemburu Kota (2011)

Drama Korea Lee Min Ho dan kemudian drama berjudul City Hunter pada tahun 2011. Drama Korea ini diangkat dari manga dan anime Tsukasa Hojo dengan judul yang sama. City Hunter mempertemukan aktor Lee Min Ho dan aktris Park Min Young menjadi salah satu drama terpopuler sepanjang masa.

City Hunter menceritakan kisah aksi dan menambahkan rasa cinta, membuat City Hunter menjadi drama yang sukses dan agak berbeda. Dia terdaftar dalam Drama Korea Lee Min Ho.

4. Catatan (2013)

Daftar drama Korea lainnya yang dibintangi oleh Lee Min Ho adalah The Heirs . THE HIRS adalah drama tentang kehidupan siswa di sekolah elit. Namun fokusnya adalah pada karakter Cha Eun Sang dan Kim Tan, yang memiliki kehidupan yang kontradiktif.

Cha Eun Sang adalah siswa dari keluarga biasa, tetapi dia bisa bersekolah di sekolah elit karena dia bergantung pada beasiswa. Kemudian dia bertemu Kim Tan, yang merupakan putra dari pemilik bisnis ibunya. Pertemuan Senin dimulai dari kejadian yang tidak terduga.

Tapi sebaliknya, dia membawa mereka ke dalam romansa yang sangat romantis. Sayangnya, perjalanan cinta mereka tidak semulus yang kita kira. Selain harus menghadapi teman-teman yang cemburu dalam hidupnya, Cha Eun Sang juga harus menghadapi perbedaan status dengan Kim Tan sebagai keluarga kaya.

5. Legenda Laut Biru (2016)

Legend of the Blue Sea adalah drama Korea lain yang ditulis oleh Lee Min Ho dengan genre fantasi. Legend of the Blue Sea dirilis pada tahun 2016 yang dibintangi oleh Lee Min-ho dan Jun Ji Hyun . Drama ini menceritakan tentang putri duyung yang jatuh cinta dengan seorang pria.

Drama ini terinspirasi oleh legenda Joseon klasik dari kumpulan cerita tidak resmi pertama Korea, tentang seorang nelayan yang menangkap dan menculik putri duyung bernama Shim Cheong.

Ajaibnya, Shim Cheong memiliki kekuatan khusus yang tidak dimiliki orang biasa. Dia tidak hanya pandai berenang, dia bisa membaca pikiran orang lain dan ketika dia menangis, air matanya berubah menjadi mutiara. Dan menjadikannya salah satu drama Korea yang wajib ditonton Lee Min Ho.

6. Raja: Raja Abadi (2020)

Drama ini bercerita tentang seorang kaisar Korea bernama Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho yang mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel yang dibuka oleh dewa iblis dunia manusia. Lalu ada Jung Tae-eul, detektif yang diperankan oleh Kim Go Yoon yang berusaha melindungi banyak orang dan seseorang yang dicintainya.

Drama The King: Eternal Monarch menampilkan fantasi, sejarah, dan romansa, menjadikan ini drama yang paling dinanti di kalangan penonton setia. Selain sebagai salah satu drama Korea karya Lee Min Ho, kalian harus menontonnya sebagai penggemar.

7- Pachinko (2022)

Dan Lee Min Ho memiliki drama Pachinko di drama Korea terbaru. Ya, inilah drama comeback Lee Min Ho setelah vakum selama dua tahun. Drama Pachinko didasarkan pada novel sejarah epik Min Jin Lee . Drama ini bercerita tentang kehidupan dan impian empat generasi keluarga imigran Korea di Jepang.

Ini menceritakan kisah Senja, seorang wanita yang telah ditinggalkan oleh pasangannya Hansoo selama beberapa tahun. Sonya hamil dan dikutuk karena mempermalukan keluarganya. Kemudian dia menikah dengan seorang pendeta muda dan memilih untuk menetap di Jepang.

Berikut beberapa rekomendasi drama Korea Lee Min Ho populer yang bisa kamu tonton Bagi kamu penggemar Lee Min Ho, kamu harus menonton beberapa K-drama Lee Min Ho.

Jin Young mencium Crystal dan jatuh [Police League Episode 6]

Published by
Admin
Tags: drakor

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago