Categories: Anime

5 Rekomendasi Anime Ringan Dan Renyah Untuk Menemani Waktu Santai

Published by
Admin
Share

Oleh karena itu, liburan sekolah pada bulan Juni-Juli secara alami cukup lama. Saatnya mengambil nafas panjang, menikmati hari, bersantai dengan jalan-jalan atau sekedar menyejukkan diri di rumah dengan buku, laptop, internet, segelas coklat panas. Lima tips anime untuk mereka yang membutuhkan pertunjukan santai dan ingin menghilangkan penat.

teman karyawan pertama

Kerinduan pada pacarnya karena masih lajang, Kazuya akhirnya memutuskan untuk menangkap seorang gadis melalui penyedia perangkat lunak atau layanan internet. Judul asli animenya, Kanojo Okarishimasu (Versi Inggris: Rent A Girlfriend), menceritakan kisah Chizuru Mizuhara, kekasih sewaannya. Anime ini bergenre komedi dalam kehidupan sehari-hari dan sangat cocok untuk teman santai.

2. Asob Asobaz

Asobi Asobase hampir merupakan anime paling gila yang pernah ada. Ketiga siswa SMA hiperaktif ini selalu memiliki perilaku yang membuat mereka tertawa hingga terluka. Dari lagu pembuka hingga akhir, semua yang membuat anime Gokil ini berakhir. Jadi jangan sampai kamu melewatkan anime ini.

3. Prajurit dikirim.

Roku-sun (Six Fighting Agents), pengintai Kisaragi yang paling tidak berguna, dikirim ke dunia lain untuk menjadi kelinci percobaan. Anime dengan nama asli Sentouin, Hakenshimasu! Ini memiliki cerita ringan, bumbu komedi. Meskipun terdapat banyak adegan pertempuran, anime ini tidak menyelesaikan masalah yang kompleks.

4. Teman sekamarku adalah kucing

Kelelahan menulis novel horor, penulis Subaru yang tidak komunikatif dan misterius bertemu dengan kucing liar di kebunnya. Karena perilaku kucing itu sebenarnya memberi Subaru ide baru, dia merawat kucing itu. Mereka berdua memiliki hubungan yang absurd dan vulgar, dan Subaru dan Aaron memiliki sisi spesial dan hangat. Mereka saling melengkapi dan saling mencintai. Anime ini sangat cocok untuk pecinta kucing.

5. Shikimori tidak hanya cantik

Pertama, anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san menceritakan kisah Shikimori yang tumbuh menjadi anak laki-laki yang cantik. Jika seorang pria biasanya seorang pria dan tampan dalam segala hal, di anime ini Anda akan menemukan seorang gadis yang sangat melindungi kekasihnya. Ya, di sini Anda bertemu Izumi, yang hampir selalu sial.

Namun terlepas dari semua itu, meski citra ini mau tidak mau dianggap menyedihkan, penulis mengatakan bahwa sebenarnya laki-laki juga manusia yang bisa menjaga sisi kemanusiaannya. Juga, kebijaksanaan dari kecelakaan Izumi benar-benar mengubah karakter ini menjadi anak laki-laki yang sangat sensitif yang menggantung dengan lembut dan hangat.

5 tips anime untuk ditonton untuk mengisi waktu luang Anda. Selamat menonton!

ITA) ,,, ,,,,

Published by
Admin
Tags: Anime

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago