Categories: Anime

5 Rekomendasi Anime Ringan Dan Renyah Untuk Menemani Waktu Santai

Share

Oleh karena itu, liburan sekolah pada bulan Juni-Juli secara alami cukup lama. Saatnya mengambil nafas panjang, menikmati hari, bersantai dengan jalan-jalan atau sekedar menyejukkan diri di rumah dengan buku, laptop, internet, segelas coklat panas. Lima tips anime untuk mereka yang membutuhkan pertunjukan santai dan ingin menghilangkan penat.

teman karyawan pertama

Kerinduan pada pacarnya karena masih lajang, Kazuya akhirnya memutuskan untuk menangkap seorang gadis melalui penyedia perangkat lunak atau layanan internet. Judul asli animenya, Kanojo Okarishimasu (Versi Inggris: Rent A Girlfriend), menceritakan kisah Chizuru Mizuhara, kekasih sewaannya. Anime ini bergenre komedi dalam kehidupan sehari-hari dan sangat cocok untuk teman santai.

2. Asob Asobaz

Asobi Asobase hampir merupakan anime paling gila yang pernah ada. Ketiga siswa SMA hiperaktif ini selalu memiliki perilaku yang membuat mereka tertawa hingga terluka. Dari lagu pembuka hingga akhir, semua yang membuat anime Gokil ini berakhir. Jadi jangan sampai kamu melewatkan anime ini.

3. Prajurit dikirim.

Roku-sun (Six Fighting Agents), pengintai Kisaragi yang paling tidak berguna, dikirim ke dunia lain untuk menjadi kelinci percobaan. Anime dengan nama asli Sentouin, Hakenshimasu! Ini memiliki cerita ringan, bumbu komedi. Meskipun terdapat banyak adegan pertempuran, anime ini tidak menyelesaikan masalah yang kompleks.

4. Teman sekamarku adalah kucing

Kelelahan menulis novel horor, penulis Subaru yang tidak komunikatif dan misterius bertemu dengan kucing liar di kebunnya. Karena perilaku kucing itu sebenarnya memberi Subaru ide baru, dia merawat kucing itu. Mereka berdua memiliki hubungan yang absurd dan vulgar, dan Subaru dan Aaron memiliki sisi spesial dan hangat. Mereka saling melengkapi dan saling mencintai. Anime ini sangat cocok untuk pecinta kucing.

5. Shikimori tidak hanya cantik

Pertama, anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san menceritakan kisah Shikimori yang tumbuh menjadi anak laki-laki yang cantik. Jika seorang pria biasanya seorang pria dan tampan dalam segala hal, di anime ini Anda akan menemukan seorang gadis yang sangat melindungi kekasihnya. Ya, di sini Anda bertemu Izumi, yang hampir selalu sial.

Namun terlepas dari semua itu, meski citra ini mau tidak mau dianggap menyedihkan, penulis mengatakan bahwa sebenarnya laki-laki juga manusia yang bisa menjaga sisi kemanusiaannya. Juga, kebijaksanaan dari kecelakaan Izumi benar-benar mengubah karakter ini menjadi anak laki-laki yang sangat sensitif yang menggantung dengan lembut dan hangat.

5 tips anime untuk ditonton untuk mengisi waktu luang Anda. Selamat menonton!

ITA) ,,, ,,,,

Published by
Admin
Tags: Anime

Recent Posts

Petik Buah Dari Hobi Meneliti RADAR SEMARANG

RDARSEMARANG.ID, Antusias, tiga lulusan Universitas Kristen Satya Vacana (UKSW) memulai studinya berbeda dengan mahasiswa lainnya.…

5 hours ago

Comeback Lewat ‘WHY HER’, Ini 6 Drakor Seo Hyun Jin Dengan Karakter Paling Memorable

Kapanlagi.com - Menurut Good Data Corporation, Seo Hyun Jin menjadi salah satu aktor Korea tersukses…

13 hours ago

Relawan TIK Sidoarjo Lakukan Pemberdayaan Teknologi Pada Masyarakat Sekitar

Volunteers of Information and Communication Technologies (TIC) adalah organisasi yang bertujuan membantu pemerintah menyebarkan penggunaan…

21 hours ago

Traveloka Perluas Fasilitas Akses Layanan Kesehatan Republika Online

Traveloka telah diunduh ratusan juta kali. Traveloka memperluas akses layanan kesehatan online dari Republik Jakarta…

1 day ago

Cloudy With A Chance Of Meatballs: Kesesuaian Teknologi Flint Dengan Masa Depan

Meatball Cloud adalah film adaptasi tahun 1978 dari buku anak-anak Judy Ron Barrett. Skenarionya ditulis…

2 days ago

Toyota Indonesia Ajak Masyarakat Bedah Teknologi Veloz Terbaru

Jakarta, Toyota Indonesia Ajak Asosiasi Veloz untuk Teknologi Bedah Terbaru - Toyota Gelar Pameran bertajuk…

2 days ago