5 Gaya Badass Grim Reaper – Kim Hee Sun Di Drakor Terbaru TOMORROW

Share
Tomorrow – Kim Hee Sun – Gaya Malaikat Maut

Sebuah Drama Korea baru dirilis pada bulan April 2022 ini dipastikan sangat menghibur KDrama Lovers. Plot Drama korea TOMORROW berdasarkan komik webtoon Naver, drama fantasi terbaru di MBC TV.

Kdrama ini mengisahkan tentang cerita malaikat maut yang membimbing orang-orang yang mati ke alam reikarnasi. Dan tujuan dari malaikat maut ini ialah menyelamatkan orang yang akan bunuh diri. Kdrama ini dilakoni oleh beberapa bintang terbesar di Korea, seperti Kim Hee Sun , Roe Un , Lee Soo Hyuk dan Yong Ji Yeon.

Tayang perdana di MBC TV pada 1 April 2022. Dan jadwal tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 21:50 (KST). Drakor Tomorrow ini juga tersedia untuk nonton streaming di Netflix.

Plot Singkat Drama Korea TOMORROW 2022

TOMORROW adalah judul drama korea fantasi indah. Kisah drama ini adalah tentang kehidupan seorang pemuda ceria bernama Choi Jun-Wong (RoWoon). Jun-Wong bekerja keras mencari sebuah pekerjaan tetap untuk dirinya. Akan tetapi tak kunjung dapat, hingga dia putus asa.

Secara tak disangka Jun-Wong Bertemu dengan Grim Reaper Gu Rong (Kim Hee Sun) & Im Ryoog-Gu pada suatu malam. Pertemuan itu dibuka dengan, saat Gu Ryeon mengalami Insiden sedang berusaha menyelamatkan seorang pria tunawisma yang hampir bunuh diri.

Sayangnya, sang pria ini mengalami kecelakaan yang membuat tubuhnya koma. JunWong akhirnya menjadi setengah manusia, setengah hantu dan kemudian bergabung dengan kelompok yang dipimpin oleh Gu Rong, penuai mengerikan yang menyelamatkan orang-orang di ambang bunuh diri.

5 Gaya Badass Dari Penampilan Kim Hee Sun – Tomorrow

Kim Hee Sun sebagai Grim Reaper menunjukkan penampilan yang luar biasa dalam drama ini. Kim Hee Sun memamerkan transformasi berani untuk “Tomorrow” dengan gaya rambut merah muda pendek dan riasan mata smokey. Dalam drama korea Tomorrow ini dapat kita saksikan chemistry yang hebat antara Kim Hee Sun dan RoWoon.

Goo Ryun (Kim Hee Sun) mungkin yakni karakter yang memiliki penampilan paling mirip dengan serial webtoon. Dari gaya rambut yang diwarnai merah muda sampai selera mode yang chic, Tomorrow’s Goo Ryun tak jauh berbeda dengan webtoon.

Kim Hee Sun juga membagikan pendapatnya tentang pesan dari drama Tomorrow dengan mengatakan, “Tetap saja, mari kita selalu hidup. Anda harus hidup untuk melakukan apapun. Ada lebih banyak orang baik di sekitar Anda daripada yang Anda pikirkan.”

Semoga uraian dibawah tentang gaya pakaian dari Kim Hee Sun dalam drama TOMORROW ini dapat jadi inspirasi gaya kamu!

  • Grim Reaper dengan Gaya Setelan Jaket Boxy Corak Macan Tutul

Kredit foto: Instagram / mbcdrama_now

Dari episode pertama, pahlawan Gu Ryeon berhasil membuat penonton sangat terkesan. Sikapnya yang keras dan dingin membuat karakter ini berselisih dengan orang-orang di sekitarnya.

Episode pertama akan langsung membuat Anda terpesona dengan gaya segar Gu Ryeon. Salah satunya adalah kombinasi kemeja striped, celana pendek dan jaket loose leopard print, sehingga memberikan tampilan yang unik.

  • Setelah Jaket kulit Hitam Grim Reaper

Kredit foto: Instagram / mbcdrama_now

Glamour bukan hanya tentang gaya busana. Salah satu aspek yang berkontribusi pada aura segar Kim Hee Sun adalah gaya rambutnya. Jika Anda terbiasa melihat aktor berambut hitam panjang ini, Anda akan melihat “TOMORROW” yang modis dari rambut pendek Kim Hee Sun dengan sentuhan emas mawar.

Pancaran segarnya terlihat saat ia mengenakan setelan kulit yang membantunya dalam beraktivitas. Kombinasi jaket kulit hitam, celana panjang merah dan sepatu bot hitam membuat auranya semakin kuat.

  • Tampilan jas Dengan Oversized Fit – Grim Reaper Tomorrow

Jika ingin bergaya dengan gaun ukuran plus, perhatikan gaya Gu Ryeon. Penuai suram ini berhasil memamerkan gaun oversized yang terlihat segar dan elegan.

Karakter Gu Rhong mengenakan setelan khaki dengan sweter hijau. Kombinasi ini menciptakan tampilan aksen yang kasual namun tetap elegan. Apakah Anda ingin meniru juga?

 

  • Kim Hee Sun Dengan Setelan Gaya Hip Hop

Gaya hip-hop modis yang diadopsi secara luas oleh para rapper merupakan adaptasi yang sukses dari karakter Gu Ryeon dalam “ZTRAV DRAKOR“. Dalam satu adegan, dia mengenakan mantel kebesaran dengan panel kulit, sweter abu-abu, dan topi, membuat hip-hopnya terlihat khas.

Tidak lupa cutter ini juga menggunakan aksesoris seperti rantai. Dengan gaya yang begitu modis, citra Kim Hee Sun tidak terlihat muda. Saya tidak percaya aktor ini berusia 44 tahun!

  • Gaya dengan Fashion Fur Coat

Dalam drama korea terbaru ini, Gu Ryeon terlihat suka bereksperimen dengan mantel tebal maupun kulit. Salah satunya adalah penampilan. Perpaduan warna rambut yang creamy dipadu dengan blouse putih membuatnya sangat stylish.

 

 

Setuju banget kalau penampilan Kim Hee Sun di TOMORROW terlihat sangat menawan dan badass! Jadi makin penasaran dengan aksi karakter Goo Ryeon sebagai malaikat maut yang mencegah orang bunuh diri? Segera tonton TOMORROW, KLovers!
Tapi, jangan lupa untuk membekali diri dengan kuota internet yang melimpah. Supaya tidak ada gangguan koneksi terputus saat menikmati keseruan nonton drama korea favoritmu!

Published by
Admin

Recent Posts

Sekelumit Cinta Segitiga Dini Nurdiani Berujung Pembunuhan Berencana Detik

Jakarta - Misteri hilangnya wanita berusia 26 tahun bernama Dini Nordian berusia 26 tahun yang…

18 hours ago

Biar Gak Bosen Puasanya, Nih 7 Game Online Terbaik Di Bulan Ramadan Tahun 2022 IniSumedang.Com

INISUMEDANG.COM - Selama Ramadhan, kecuali sahur dan buka puasa bersama. Ngabubur juga merupakan waktu yang…

1 day ago

10 Drakor Terpopuler Di Minggu Ketiga April 2022, Our Blues Bertahan Di Puncak Kontan

Bizim Blues, salah satu daripada 10 drama paling popular pada minggu ketiga April 2022, mengungguli…

2 days ago

Kasus Hepatitis Akut Di Indonesia, 5 Anak Meninggal, Dan Kasus Terbanyak Di Jakarta

JAKARTA, Indonesia, hepatitis akut, 5 anak meninggal, dan kasus terbanyak di Jakarta - Indonesia merupakan…

6 days ago

Gak Di China Gak Di Indonesia, Saham Sektor Teknologi SamaSama Ambles!

Baik di China maupun di Indonesia, sektor teknologi sedang tenggelam! , Jakarta - Tekanan pada…

6 days ago

Edukasi Gaming: Kenali Tujuan Anak Dan Remaja Bermain Game Online

Transformasi dunia game terjadi dengan sangat cepat. Anak-anak kota khususnya sudah tidak asing lagi dengan…

1 week ago