Categories: Anime

4 Rekomendasi Film Anime Terbaik Untuk Bingewatching Saat Libur Di Rumah

Share

Liburan yang penuh kesulitan tidak membawa kesenangan maupun kenyamanan. Bagi Anda yang sedang liburan pendek, Anda bisa benar-benar memanfaatkan liburan dengan menonton film. Kategori anime memiliki banyak rekomendasi film anime yang menarik untuk kamu tonton. Kita tidak hanya membutuhkan pendidikan yang solid, tetapi juga kewaspadaan dan kesungguhannya. Kurang penting, durasinya pendek, karena film-film di bawah ini tidak memiliki seri lain. Jadi, tips anime apa yang bisa kamu tonton di rumah pedesaanmu? Silakan periksa informasi di bawah ini.

1. Nama Anda (2016)

Berdasarkan manga karya Makoto Shinka, film ini memuat banyak tema sosial yang berkaitan dengan pengetahuan, identitas gender, emosi, dan romansa. Keindahan visual dari film ini: nilai jual yang membuat film ini menjadi lebih baik.

Judul film Anda didedikasikan untuk seorang gadis remaja bernama Mitsuha Miyamizu, seorang siswa sekolah menengah yang berharap untuk menjalani kehidupan seorang anak laki-laki di kota metropolitan Tokyo. Harapannya bertentangan dengan kehidupan desa. Saat berada di Tokyo, Taki Tachibana menjalani kehidupan yang sibuk. Dia tidak punya waktu untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang arsitek.

Suatu hari, Mistukhan terbangun di sebuah ruangan asing dan menemukan dirinya dalam kehidupan yang selalu ia impikan. Dia menjadi begitu. Soակին merasakan hal yang sama, dia berada di tubuh Mitsuha. Kemudian mereka mencoba menemukan fenomena aneh yang melanda mereka.

2. Suara tenang. Film (2016)

Berdasarkan manga dengan nama yang sama: Silent Voice. Dia kemudian menjadi orang buangan dan menyesali tindakannya terhadap Shuko. Ketika Ishida berada di titik terendahnya, dia mencoba berdamai dengan Shuko.

Tujuannya tak lain untuk mengimbangi, belajar banyak dari mereka. Shoya harus melalui banyak hal untuk tumbuh dewasa. Dia menemukan banyak hal baru untuk dirinya sendiri, belajar mengelola ketakutan masa lalunya.

3. Hilangnya Haruhi Suzumiya (2010)

Kisah Hilangnya Haruhi Suzumiya cukup rumit dan meninggalkan kesan yang mendalam. Plot dan cerita yang unik membuat film ini menarik. Cerita berfokus pada anggota kelompok OSIS. Mereka sudah berteman lama, mereka saling mengenal dengan baik.

Suatu hari, Kyon menemukan sesuatu yang aneh. Beberapa anggota OSIS menghilang, yang lain tidak mengenalinya. Salah satu anggota OSIS telah muncul kembali, tetapi saljunya tidak berguna! Kyon adalah satu-satunya yang gugup, dia ingin menenangkan diri. Sekarang Kyon memiliki dua pilihan: menerima situasi aneh untuk menjalani kehidupan normal. Atau kembali ke masa lalu dan kembali ke tempat semuanya dimulai.

4. Akira (1988)

Dalam film ini, kita bisa melihat kehebatan Katsuhiro Otomo dalam menciptakan cerita yang membuat Akira begitu luar biasa. Ceritanya kompleks dan diselimuti unsur sci-fi yang membuatnya lebih menarik. Katsuhiro mengajak pemirsa untuk menjelajahi dunia nyata yang memiliki kekuatan militer yang menakutkan.

Film yang diangkat dari manga dengan judul yang sama ini menampilkan kota Tokyo pada tahun 2019, setelah kiamat Perang Dunia III. Anak ini, dengan kekuatan besar, memulai perang. Saat ini sedang ditahan oleh pihak berwenang untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

Tetsuo Shima harus berjuang untuk memulihkan perdamaian untuk menyelamatkan dirinya dari penganiayaan oleh pemerintah yang ingin mengkarantina dirinya. Mereka ingin menangkap Tetsuo, yang diduga memiliki kekuatan super yang masih bisa merugikan Tokyo.

Ini dia 4 film kartun terbaik yang bisa kamu tonton sambil bersantai di rumah. Browsing adalah kegiatan menyenangkan yang tidak akan membiarkan waktu terasa lamban. Jadi, jika Anda tidak ingin menghabiskan waktu luang, nyalakan laptop atau TV Anda, lalu pilih judul anime di atas.

Planet Kita |: Laut Lepas |: SET LENGKAP |: Netflix:

Published by
Admin
Tags: Anime

Recent Posts

Petik Buah Dari Hobi Meneliti RADAR SEMARANG

RDARSEMARANG.ID, Antusias, tiga lulusan Universitas Kristen Satya Vacana (UKSW) memulai studinya berbeda dengan mahasiswa lainnya.…

5 hours ago

Comeback Lewat ‘WHY HER’, Ini 6 Drakor Seo Hyun Jin Dengan Karakter Paling Memorable

Kapanlagi.com - Menurut Good Data Corporation, Seo Hyun Jin menjadi salah satu aktor Korea tersukses…

13 hours ago

Relawan TIK Sidoarjo Lakukan Pemberdayaan Teknologi Pada Masyarakat Sekitar

Volunteers of Information and Communication Technologies (TIC) adalah organisasi yang bertujuan membantu pemerintah menyebarkan penggunaan…

21 hours ago

Traveloka Perluas Fasilitas Akses Layanan Kesehatan Republika Online

Traveloka telah diunduh ratusan juta kali. Traveloka memperluas akses layanan kesehatan online dari Republik Jakarta…

1 day ago

Cloudy With A Chance Of Meatballs: Kesesuaian Teknologi Flint Dengan Masa Depan

Meatball Cloud adalah film adaptasi tahun 1978 dari buku anak-anak Judy Ron Barrett. Skenarionya ditulis…

2 days ago

Toyota Indonesia Ajak Masyarakat Bedah Teknologi Veloz Terbaru

Jakarta, Toyota Indonesia Ajak Asosiasi Veloz untuk Teknologi Bedah Terbaru - Toyota Gelar Pameran bertajuk…

2 days ago