Categories: Drama Korea

4 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Oktober 2022, Ini Sinopsisnya Detikcom

Published by
Admin
Share

tunggal

Beberapa drama Korea terbaru akan tayang pada Oktober 2022. Drama Korea bulan ini berkisar dari komedi romantis hingga kriminal hingga fantasi. Berikut empat drama Korea yang bisa menemani waktu senggangmu dengan sinopsisnya.

1. Motivasi diri sendiri

Drama Korea Cheer Up tayang pada Senin (3/10/2022) dan dibintangi oleh Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyu Ri, Lee Eun Saem, dan Yang Dong Geun.

Cheer Up adalah genre komedi romantis dan thriller. Drama ini menceritakan tentang Do Hae Yi (Han Ji Hyun) sebagai seorang mahasiswa muda yang aktif. Do Hae Yi juga aktif di Divisi Kegiatan Mahasiswa, Tim Cheer. Anak usia dini memaksanya untuk membantu keuangan keluarganya karena kesulitan. Drama Korea Cheer Up akan tayang setiap hari Senin dan Selasa.


2. Pengacara yang buruk

Drama Korea ini tayang pada Rabu (5/10/2022) dan mengejutkan para penggemar drama, khususnya para penggemar DO EXO, karena ia akan membintangi film hukum dan kriminal Bad Prosecutor.

DO EXO berperan sebagai Jin Jeong, seorang jaksa yang suka berkelahi dan dikenal karena kebrutalannya. Melawan mereka yang menyalahgunakan kekayaan dan kekuasaan. Jin Jeong juga menganjurkan keadilan untuk menghukum penguasa yang korup dengan perbuatan mereka. Bad Attorney tayang setiap Rabu dan Kamis.

3. Cinta itu untuk piston

Drama bulan ini yang juga mengerikan adalah Love is for Suckers karena dibintangi oleh idola K-Pop Super Junior Siwon dan tayang pada tanggal yang sama (5/10/2022). Siwon akan bersaing dengan aktris populer Lee Da Hee.

Love is for Suckers menceritakan kisah Gu Yeo Reum (Lee Da Hee) sebagai produser profesional dari berbagai acara TV. Dia telah menjadi produser selama sepuluh tahun dan kali ini dia adalah produser reality show Kingdom of Love. Ia diketahui menjalin hubungan romantis dengan Park Jae Hoon (Siwon), di mana Park Jae Hoon berpartisipasi dalam kompetisi Love Kingdom. Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

4. Masalah

Drama Korea Glitch tayang mulai Jumat 7 Oktober 2022 dengan sejumlah aktor populer yakni Jeon Yeo Been, Nana, Lee Dong Hwi dan Ryu Kyung Soo. Glitch adalah drama bergenre fantasi di mana Hong Ji Hyo yang diperankan oleh Jeon Yeo mencari pacarnya, Lee Si Kook (Lee Dong Hwi), yang telah menghilang secara misterius.

Akhirnya, dengan bantuan komunitas UFO, ia bertemu kembali dengan kekasihnya. Drama ini bisa kamu tonton di Netflix, dan bagi yang suka genre fantasi, Glitch jadi rekomendasi bulan ini.

Tonton video " 7 Drama Korea Yang Akan Meramaikan Bulan Oktober ".
[Gambar: video 20 detik]
(saya / program)

GLITCH 2022 DRAMA KOREAN SERIES EPISODE 1❗❗ HIDUPNYA MASIH ASING DALAM KINERJA PREKETEK.

Published by
Admin
Tags: drakor

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago