Categories: Drama Korea

11 Rekomendasi Drakor Melodrama Yang Populer, Bisa Bikin Nangis Bombay

Published by
Admin
Share

Kapanlagi.com – Kamu bisa menonton banyak genre drama, termasuk melodrama. Bagi KLovers yang suka drama sedih, beberapa melodrama bisa jadi rekomendasi.

Bahkan, beberapa tips melodrama ini sangat populer saat itu, K fans. Dan mereka akan membuatmu menangis. Melodrama bermain dengan akhir yang bahagia dan beberapa akhir yang menyedihkan direkomendasikan.

Jadi apa rekomendasi untuk drama melodramatis? Berikut daftar tips melodrama populer yang akan membuat Anda menangis. Kami hanya melihat KLovers.

1. Angin Musim Dingin (2013)

Melodrama pertama yang ditawarkan adalah karya berjudul The Wind Blows That Winter . Drama ini menceritakan tentang seorang pemain yang hidupnya hancur hingga berujung pada kematian pacarnya yang ternyata adalah kakak perempuannya yang buta.

Namun di bawah tekanan, pemain berpura-pura menjadi saudara perempuan itu untuk mendapatkan warisan. Namun siapa sangka ternyata seorang pemain benar-benar jatuh cinta pada seorang wanita buta yang kisahnya sangat menyedihkan. Anda tahu Anda akan meneteskan banyak air mata untuk drama musim dingin ini .

2. Moon Lovers: Heart of Pune di Rio (2016)

Drama ini didasarkan pada cerita fiksi yang dibuat untuk mengembalikan nama Raja Gwangjong dari Dinasti Goryeo. Hal ini dikarenakan raja dikenal sebagai penguasa yang tegas dan disegani pada masanya. Tentu saja cerita ini menjadi cerita fiksi sejarah paling terkenal di China dan Korea.

Drama ini sangat populer meskipun memiliki sejarah yang tragis, bahkan di China, MOON LOVERS: SPARLET HEART RYEO menduduki peringkat pertama sebagai drama terbaik saat itu. Dan itu adalah rekomendasi untuk melodrama, yang sayang untuk dilewatkan.

3. Cinta Tak Terkendali (2016)

Drama cinta tak terkendali adalah salah satu rekomendasi melodrama, juga memiliki kisah sedih yang menghancurkan hati setiap pemirsa. Nyatanya, ini adalah kisah cinta yang bisa menciptakan perasaan campur aduk di antara penontonnya.

Selain sebagai kisah cinta yang lucu, drama ini akan membuat penontonnya menangis. Karena pria dalam drama itu menderita kanker, itu memiliki konsekuensi yang tragis bagi penonton.

4. Ratu Tujuh Hari (2017)

Dalam rekomendasi melodrama selanjutnya, ceritanya tak kalah seru. Ternyata, bukan hanya hiburan, film komedi "Seven Days Queen" juga punya sejarah yang mengharukan . The Seven Day Queen bercerita tentang seseorang bernama Lady Shin.

Lady Shin adalah anggota keluarga kerajaan, yang dipaksa turun tahta segera karena intrik politik. Seperti judulnya, “ Ratu Selama Tujuh Hari ” menceritakan kisah seorang ratu yang naik takhta, tetapi hanya selama tujuh hari. Sangat disayangkan bahwa Lady Sheen harus mengundurkan diri karena penipuan lawan politiknya.

Dimana salah satunya adalah mantan suaminya yang sangat ia cintai. Dan masukkan salah satu melodrama yang direkomendasikan yang bisa Anda pilih.

5. Pertemuan (2018)

Drama “ The Meeting ” berkisah tentang Cha Seo Hyun yang akan menikah dengan seorang pria. Dia rela menikah karena kepentingan politik ayahnya. Sayangnya, perselingkuhan suaminya merusak pernikahan.

Selain itu, Soo Hyun memutuskan untuk tetap melajang setelah perceraian dan mengurus bisnis hotel yang diwarisi dari tunangannya. Dia juga bertemu Kim Jin Hyuk, dan kemudian mengubah pandangan hidupnya.

6. Musik Kematian (2018)

Death Hymn adalah proyek melodrama yang terinspirasi dari kisah nyata kecelakaan tragis antara penyanyi sopran pertama Korea Selatan, Yoon Sim Duk, dan Kim Woo Jin pada tahun 1920.

Drama yang berlatar belakang zaman penjajahan Jepang ini mengikuti seorang pria bernama Woo Jin yang sudah menikah namun jatuh cinta dengan penyanyi Yoon Sim Deok. Namun ternyata percintaan terlarang ini hanyalah awal dari konflik yang lebih besar.

7. R.Matahari (2018)

Pak Natak The Sun sering disebut-sebut sebagai salah satu drama terbaik dengan akhir yang tragis dan masuk dalam rekomendasi melodrama lainnya. Drama ini menceritakan kisah cinta Yuji Choi dan Go Ae Shin yang penuh dengan jebakan, seolah takdir tidak mengizinkannya.

Eugene Choi adalah seorang etnis Korea yang kemudian menjadi tentara Amerika. Kemudian dia dikirim ke Korea. Kemudian dia bertemu dengan Go Ae Shin, wanita yang mencuri hatinya. Tapi kebetulan Go A Shin adalah pasukan khusus untuk melawan Jepang.

Dengan masa lalu mereka, romansa mereka mungkin tidak sebaik pasangan lain. Sebaliknya, mereka harus mengalami ketegangan hebat hingga akhirnya menemui akhir yang tragis.

8. Dunia Menikah (2020)

Jika Anda mencari lamaran dramatis besar yang akan membuat Anda marah, Married World jelas merupakan pilihan Anda. Kisah drama ini dimulai dengan seorang karakter bernama Ji San Woo. Dia adalah seorang dokter yang jatuh cinta dengan Lee Tae Oh. Itu berarti dia memiliki keluarga yang sangat harmonis.

Namun, ekonomi yang tampaknya sehat memiliki masalah. Dia akhirnya mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dengan Yeo Da Kyung. Secara psikologis tentu saja Ji Sung Woo merasa hancur. Saat Anda mengikuti perkembangan tema dalam drama ini, Anda juga akan merasakan emosi.

9. Sepotong Dirimu (2020)

Ha Won dikenal sebagai pekerja keras yang menganggap segala sesuatunya serius. Namun, dia adalah orang yang baik, tidak pernah marah dan selalu tenang. Namun, dalam hal cinta, Ha Won sering bertepuk sebelah tangan.

Ini mendamaikannya sedikit dengan memikirkan kisah cintanya. Namun, hati Ha Won diuji saat Han Seo Woo memasuki dunianya. Seo Woo adalah seorang insinyur suara musik klasik. Sejak kecil, hidupnya tidak pernah mudah, karena ia harus berjuang sendirian tanpa keluarganya.

10. Anda (2021)

Pertimbangan Anda ada di daftar rekomendasi melodrama lainnya. Buat kamu yang suka drama romantis, kamu bisa banget pilih yang satu ini. Drama Your Reflection menceritakan kisah Jung Hui Joo, seorang seniman dan penulis esai terkenal yang mengalami keadaan sulit di masa mudanya. Hidupnya akan berubah menjadi lebih baik setelah dia menikah dengan Ahn Hyun-sung.

11. Hawa (2022)

Melodrama terakhir yang direkomendasikan adalah EVE . Ya, drama yang tayang perdana pada 1 Juni ini akan tayang hingga Juli mendatang, KLovers. Mirip dengan kisah drama Korea Penthouse, drama Eve ini bercerita tentang seorang wanita yang ingin membalas dendam pada keluarga kaya Korea.

Drama EVE ini dimulai dengan kisah kasus perceraian keluarga chaebol senilai 2 miliar won atau sekitar $1,7 miliar yang mengejutkan seluruh negeri. Tanpa diketahui publik, kasus berisiko tinggi ini merupakan hasil dari rencana balas dendam 13 tahun seorang wanita.

Berikut adalah beberapa tips untuk menonton melodrama Tidak hanya ceritanya yang bagus, tetapi juga akan membuat Anda menangis.

Drama Korea Sedih 2018 (di bawah Indonesia)

Published by
Admin
Tags: drakor

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago