Categories: Anime

10 Aplikasi Nonton Anime Legal, Ingat Bukan Sahamedaku Detik

Published by
Admin
Share

Jakarta –

Saat ini, ada banyak aplikasi menonton anime yang sah untuk dinikmati oleh para pria web. Beberapa di antaranya mungkin sudah dikenal pecinta film Tanah Air. Apa yang kamu pikirkan?

Di antara genre film saat ini, anime menjadi salah satu favorit. Tidak hanya untuk anak-anak, karena topik ini sangat populer di kalangan orang dewasa.

Nah, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena menonton dari situs ilegal, berikut 10 aplikasi nonton anime legal yang bisa digunakan dengan aman dan nyaman, seperti hasil pencarian detikINET dari berbagai sumber.

1. netflix

Aplikasi pertama yang sah untuk menonton anime, penonton bioskop sepertinya sudah mengetahuinya. Netflix menjadi salah satu platform streaming film paling populer.

Selain film, mereka juga menawarkan konten yang berbeda seperti game seluler. Nah, untuk menawarkan pengalaman menonton yang lebih variatif, Netflix juga menawarkan anime.

2. iflix

Bahkan, selain serial anime, iflix menawarkan beragam genre, mulai dari original hingga China dan Korea. Ini juga menawarkan film-film Indonesia lengkap, tua lagi.

Dalam hal ini, pengguna akan memiliki dua opsi: pertama, menggunakannya secara gratis, dan kedua, berlangganan untuk menjadi VIP. Adapun perbedaan keduanya, pasti lebih banyak keuntungan bagi yang menjadi member.

3. Lihat:

Aplikasi sah berikutnya untuk menonton anime adalah Viu. Mereka juga menawarkan berbagai konten seperti drama anime Korea, India, dan Indonesia.

Untuk kenyamanan developer, tidak hanya berupa website. Namun, ada aplikasi seluler yang dapat Anda gunakan.

4. WeTV

Seperti aplikasi sebelumnya, WeTV juga terlibat dalam revitalisasi industri film. Mereka membawakan berbagai film Asia, variety show dan banyak lagi.

Harga langganannya sendiri tidak jauh berbeda dengan yang lain, satu bulan Rp. 35 ribu Nah, WeTV bekerja sama dengan iflix.

5. Zenflix

Gensflix adalah penampil anime legit yang sangat ramah web. Namun, mereka tidak hanya menawarkan serial animasi Jepang, tetapi juga film berkualitas lainnya.

Ia juga menawarkan TV langsung dari NCB Indonesia, BRTV, Zee Cinema, Metro TV, Elshinta, TVT dan banyak lagi. Nikmati Detikers melalui situs resminya atau unduh aplikasinya dari App Store dan Google Play Store.

6. Gulungan renyah

Crunchyroll sepertinya tahu apa yang dibutuhkan penggemar anime. Pasalnya, developer tidak hanya menampilkan film Jepang, tetapi juga manga dan game.

Namun, untuk menikmati berbagai manfaat Crunchyroll, pengguna harus berlangganan dengan harga bulanan yang berbeda. Tetapi kabar baiknya adalah mereka menawarkan uji coba gratis 14 hari.

7. Hulu

Hulu adalah aplikasi anime legit berikutnya dengan ratusan judul. Selain itu, ia juga mendapatkan seri mirip Netflix.

Di sini Anda dapat melihat K-On, Attack on Titan, Fullmetal Alchemist, Death Note, Naruto, Gundam dan banyak lagi. Bahasa Inggris untuk dubbing dan subtitle.

8. Amazon Perdana

Amazon Prime adalah layanan streaming film yang ditawarkan oleh Amazon. Pertemuan tidak hanya dapat melihat ratusan judul anime baru, tetapi juga yang lebih lama, termasuk Pokemon First Movie, Lupin, dan Special Adventure Cobra.

Jika Anda menyewa game, pengguna akan dapat menonton anime selama 48 jam. Sedangkan jika Anda membeli sebuah film, film tersebut masuk ke dalam katalog dan dapat ditonton kapan saja.

9 Bintang Disney+ Panas:

Disney+ Hotstar memiliki acara eksklusif mulai dari animasi hingga Marvel Universe. Platform ini menawarkan array yang sangat cerah dan menyenangkan secara visual.

Namun mereka tidak menutup mata terhadap kenyataan bahwa keberadaan anime sangatlah besar. Oleh karena itu, pengguna akan melihat beberapa judul populer di sana.

10. Video

Aplikasi legal terbaik untuk menonton anime adalah Vidio. Bahkan, layanan yang ditawarkannya memfasilitasi siaran TV langsung atau berbagai permainan olahraga.

Namun, untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih variatif, anime juga dihadirkan. Untuk Wewibu, Anda harus tahu judul Naruto, Saint Seiya, The Promised Neverland, Fire Force dan Anda dapat menikmati semuanya dengan nyaman.

Tonton Virus Mengundang Vaksin 18+ Menggunakan Ogiwara Sayu di Tik Tok, WarGnet. Kementerian Kesehatan Wibu!". [Garra – video 20 detik] (hps/fyk)

Supernatural Musim 10 Supercut |: dinamo

Published by
Admin
Tags: Anime

Recent Posts

Kemenkominfo Dukung Komunitas Di Sumatra Jadikan Hobi Menjadi Bisnis Republika Online

Padahal, keberadaan teknologi digital seperti media sosial telah membuka kemungkinan tersebut. Kementerian Komunikasi dan Informatika… Read More

6 hours ago

Mengupas Tren Anak Muda Cari Cuan Lewat Game Online |

Riset tren pendapatan anak muda menggunakan game online | Judi online sering menjadi permainan yang… Read More

22 hours ago

Kemajuan Teknologi Dorong Peningkatan Literasi Kesehatan Masyarakat ANTARA

Jakarta (Antara) - Juru bicara Kementerian Kesehatan (Cheminex) Muhammad Sahrel berharap literasi universal di bidang… Read More

2 days ago

8 Drakor Terbaru Yang Akan Tayang Di Bulan Agustus 2022, Banyak Cerita Seru! Kontan

8 drama terakhir tayang Agustus 2022, banyak cerita menarik. Kontan, serial terbaru Drakor yang akan… Read More

2 days ago

Tidak Cuma Seru, Ini 5 Pesan Bermakna Anime Spirited Away

Siapa yang tidak tahu anime ini? Speeded Away atau judul Jepangnya Sen to Chihiro no… Read More

3 days ago

Hobi Kongkow, Lali Bojo Radar Kediri

Kelakuan Mbok Ndevora kali ini benar-benar keren. Namun, dia lebih suka bergaul dengan teman-temannya. Saya… Read More

3 days ago