Anime

Spoiler 10 Anime Musim Semi Dalam Daftar Rekomendasi Kartun Terbaik

Published by
Admin
Share

Anime musim semi, merupakan jadwal penayangan Anime-anime baru sekaligus Season baru. Menjelang Pertengahan bulan April ditandai oleh Kemunculan daftar anime musim semi baru. Anime merupakan salah satu kartun animasi yang berasal negara Jepang. Kreator Anime terbaik banyak lahir dari negeri Sakura ini. Tentunya Anime – anime ciptaan mereka ini cukup banyak terkenal di penjuru dunia. 

10 Judul Anime Musim Semi Yang Wajib Ditonton

Sampai saat ini terdapat banyak sekali jenis anime yang bisa ditonton menjelang musim semi di akhir bulan April 2022 ini. Ingat yah kawan! Jangan sampai melewatkan daftar rekomendasi anime terbaik di musim semi 2022 yang patut kalian nonton. Berikut ini adalah jenis anime musim semi yang bisa anda tonton bersama teman dan juga keluarga anda. 

  • Spy X Family

Spy X Family ini adalah salah satu anime musim semi yang wajib untuk anda saksikan bersama teman dan juga keluarga anda. Anime  Anime Spy X Family ini diangkat dari Manga karya Tatsuya Endo. Dan Manga Spy X ini sudah dirilis sejak tahun 2019. Rencananya anime ini akan tayang, di musim semi tahun 2022 ini. 

Anime ini bercerita tentang sebuah agen yang bernama Twilight, dan agen tersebut memiliki sebuah misi bernama Operation Strict. Syarat untuk mengikuti sebuah Operasi ini, adalah harus mempunyai seorang anak. Terdapat agen suami istri bernama Loid Forger dan juga Yor Brian, dan mereka mengangkat anak untuk menyelesaikan misi ini. 

  • Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi

Selanjutnya ada anime Kuniochi Tsubaki no Mune no Uchi, yang bisa anda tonton melalui gadget kesayangan Anda. Anime ini berasal dari Manga karya Souichirou Yamamoto. Dimana Manga ini sudah diterbitkan sejak tahun 2018 silam. Anime ini rencananya akan dirilis, pada saat musim semi tahun 2022 ini. 

Anime ini mengisahkan sebuah kelompok perempuan terkenal. Adapun nama kelompok tersebut dikenal dengan sebutan Kunoichi. Syarat untuk menjadi anggota elite dalam kelompok ini adalah tidak boleh bertemu laki laki. Dan tidak boleh mempunyai kekasih! Karena mereka adalah makhluk berbahaya bagi para pendiri Kunoichi. Namun ada satu orang dalam kelompok mereka yang ingin bersama dengan laki laki. Tujuan orang tersebut adalah agar dalam kehidupannya tidak kesepian. 

  • Kono Healer Mendokudasai

Kono Healer Mendokudasai merupakan salah satu Anime musim semi incaran otaku. Rencana awal akan tayangkan Anime ini pada musim semi nanti di tahun 2022. Genre Anime ini termasuk dalam kategori komedi. Dimana anime ini diangkat dari manga karya Yannen Ni Hakko pada tahun 2019 lalu. 

Cerita dalam Anime ini mengisahkan petualangan seorang pendeta wanita. Adapun genre Anime kono healer mendokudasai adalah petualangan dengan cerita tambahan bervariasi. Nama dari Pendeta wanita tersebut, adalah Elf Dark. Ia selalu berpetualang dengan tujuan, agar dirinya tidak dihina dan juga direndahkan oleh orang lain. Selain itu juga ia ingin membangkitkan rasa percaya dirinya, agar bisa menghadapi banyak orang. 

  • Summer Time Render

Summer Time Render adalah salah satu anime, yang bisa anda tonton di musim semi tahun 2022 ini. Summer Time Render ini berasal dari Manga Karya Yasuki Tanaka yang terbit di tahun 2017, dan genre dari anime ini adalah genre misteri

Cerita dari Summer Time Render ini, adalah seraong laki laki bernama Shinpei Ajiro tinggal bersama saudara perempuannya bernama Usio. Ketika Shinpei ini pindah dan tidak tinggal dengan saudara perempuannya, ia mendengar bahwa saudara perempuannya meninggal. Kematian Ushio mencurigakan, karena ada luka pada bagian lehernya. 

  • Tomodachi Game

Anime musim semi berjudul Tomodachi Game memiliki genre Action. AnimeTomodachi Game ini diadaptasi dari sebuah Manga, karya Yuki Sato dan Mikoto Yamaguschi. Tema dari Tomodachi Game ini merupakan permainan menantang di jepang. Tomodachi Game nantinya akan ditayangkan pada tahun 2022 ini, dan rencananya akan tayang pada musim semi ini. 

Anime Tomodachi ini menceritakan seorang siswa kelas 2 SMA, bernama Yuichi Katagiri. Yuichi ini merupakan anak yang terlahir miskin, namun ia salah satu anak jujur. Suatu kali ada temannya yang diculik, dan teman tersebut diculik ke dalam Tomodachi Game. Ia harus menyelesaikan game tersebut, agar ia bisa bertemu dengan teman temannya. 

  • Dance Dance Danceur

Dance Dance Danceur ini juga merupakan sebuah anime musim semi ini bertema musikal yang menarik. Direncanakan akan tayang pada tahun 2022 di musim semi ini. Anime ini diangkat dari komik Manga, karya George Asakure dengan judul yang sama. Anime ini menitik beratkan kisah atau kehidupan, seseorang bernama Junpei Marao

Junpei Marao ini suka sekali dengan ballet, namun menurut ayahnya anak laki laki tidak boleh menari balet. Setelah ayahnya sudah meninggal dunia, Junpei akhirnya mewujudkan keinginan yang tertunda. Ia berlatih dengan cukup keras, agar bisa menjadi seorang penari balet yang cukup handal. 

  • Kaguya Sama Season 3

Kaguya Sama Season 3 ini adalah sebuah Anime dari Jepang. Anime Kaguya Sama ini yang memiliki sebuah genre Komedi dan Romantis. Sebelumnya sudah ada Kaguya Sama dengan season 1 dan 2, dan di musim semi ini akan ada Kaguya Season 3 sebagai anime musim semi yang sangat ditunggu-tunggu. 

Untuk cerita dari Kaguya Sama Season 3 ini, menceritakan tentang seorang wanita bernama Kaguya. Kaguya ini menyukai seorang laki laki, yang bernama Miyuki Shorogane. Mereka saling jatuh cinta sama lain. Namun malu untuk mengungkapkan perasaan masing masing. Mereka terlalu sombong, dan tidak mau jujur bahwa saling menyukai. 

  • Paripi Koumei

Paripi Koumei ini adalah sebuah anime musim semi bertema kerajaan, yang diproduksi oleh PA Works. Nantinya anime ini akan muncul, dan akan ditayangkan, pada saat musim semi tahun 2022 ini. Anime Paripi Koumei ini mengisahkan tentang seorang jenderal dari Three Kingdoms bernama Kongmin. Kongmin telah banyak bertempur yang pada akhirnya memaksa dirinya untuk menjadi ahli strategi yang cerdik. Hal ini demi menghadapi pertempuran tak terduga. 

Pada saat pertempuran ini, Kongmin ini akan merencanakan atau membuat sebuah ide gila demi menghadapi pertempuran tersebut. Dengan membuat rencana dan taktik tersebut, nantinya akan membantu Kongmin memenangkan sebuah pertempuran terakhirnya. Nasib dan reinkarnasi mengantarkan ahli strategi militer yang brilian, Kongming, dari China kuno yang berperang hingga tempat pesta modern Jepang di Kota Shibuya, Tokyo.

  • Heroine Tarumono : Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto

Heroine Tarumono!: Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto, adalah sebuah anime yang akan tayang pada 7 April 2022 pada musim semi ini. Anime ini bergenre non-fantasy musikal School. Latar dari anime ini mengisahkan kisah kehidupan pada sebuah grup Idol bernama LIPxLIP dengan karakter utama bernama Hiyori Suzumi.

Hiyori Suzumi, yang meninggalkan kampung halamannya. Bertujuan untuk terus mengejar hasratnya di bidang atletik dengan mendaftar di SMA Sakuragaoka Tokyo. Saat sedang mencari pekerjaan paruh waktu. Hiyori akhirnya menjadi manajer magang untuk teman sekelasnya Yuujirou Someya dan Aizou Shibasaki. Mereka berdua merupakan anggota dari grup idola LIPxLIP. Ceritanya mengikuti perjuangan yang dihadapi Hiyori dengan sekolah, kegiatan ekstrakurikuler. Dan pekerjaan mengelolanya grup idola LIPxLIP saat mereka tampil di atas panggung. Walaupun ia tidak suka di dunia idol group ini. Namun ia harus tetap bertahan menjadi seorang manager idol group

  • Love All Play

Love All Play ini juga yang nantinya akan tayang, pada anime musim semi tahun 2022 ini. Anime Musim semi yang satu ini mempunyai genre Sport atau Olahraga, dan diproduksi oleh Nippon Animation. Anime ini mengisahkan seorang pemuda bernama Ryou Mizushima. Dia bercita-cita menjadi seorang pemain bulu tangkis handal. 

Diawali dengan Ryou mendaftar di SMP dan bergabung dalam klub bulu tangkis dengan penuh semangat. Meskipun klub itu tidak memiliki pelatih yang tepat. Mizushima terus berlatih meningkatkan keterampilannya dengan kekuatan fisiknya sendiri. Hal ini agar dapat berpartisipasi dalam turnamen prefektur antar SMP. Setelah itu, dia didekati oleh pelatih bulu tangkis SMA Yokohama Minato, bernama Ebihara.

Mizushima awalnya ragu-ragu untuk menghadiri sekolah bergengsi tersebut. Namun, kakak perempuannya Rika yang memberinya dorongan kuat, dia memutuskan untuk pergi ke Yokohama Minato. Sekarang Mizushima diberkahi seorang pelatih dan rekan satu tim yang istimewa. Mizushima akan mendapatkan pengalaman yang tidak dimilikinya sampai sekarang. Tekad Mizushima untuk memenangkan turnamen bergengsi sangat tinggi..

Sekian informasi mengenai deretan spoiler anime musim semi yang akan hadir, di tahun 2022 ini. Semoga informasi ini sangat bermanfaat sekali bagi anda, yang ingin menonton dan sedang mencari referensi anime musim semi ini.

Recent Posts

Anime NieR Automata Tayang Pada Januari 2023 Merah Putih

ACARA Aniplex Online Fest akhir September 2022 - Babak baru dalam serial anime NieR Automata.… Read More

2 hours ago

Momen Usung Anies Capres Dikaitkan Duka Kanjuruhan, Ini Kata NasDem Detik

Jakarta - Dua hari setelah tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, berbagai pihak menyoroti pernyataan capres… Read More

18 hours ago

5 Tempat Paling Angker Di Amerika, Hobi Berburu Hantu Silakan Datang! Okezone

Horor , kata yang mungkin muncul di benak, misterius dan mengganggu. Mungkin Anda pernah mendengar… Read More

1 day ago

Anime “NARUTO” Rayakan Ulang Tahun Ke20 Lewat Video Spesial ANTARA

Jakarta (ANTARA) - Tanggal 3 Oktober akan menandai 20 tahun sejak dimulainya episode pertama serial… Read More

1 day ago

3 Hobi Ini Bisa Buat Anda Miskin, Mulai Jauhi Dari Sekarang! CNBC Indonesia

JAKARTA, CNBC Indonesia - Ada beberapa hal yang Anda lakukan setiap hari tanpa disadari yang… Read More

2 days ago

Game Online Ringan, Bisa Mabar Di Hp Android! Cek Di Sini Ekspres

Teknologi dan Permainan . Game online yang mudah bisa menyenangkan di ponsel android Anda! Lihat… Read More

2 days ago